Luncurkan Wanda (Wahana Honda), Konsumen Makin Diuntungkan!

0

BMSPEED7.COM,Jakarta, 20 Juni 2019PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) yang merupakan Main Dealer sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang secara resmi meluncurkan Wanda, ”wanita cantik” yang siap melayani konsumen dalam penyediaan informasi motor Honda.

Wanda (Wahana Honda) sendiri merupakan Virtual Personal Assistant, maksudnya adalah sebuah karakter virtual yang dibranding oleh Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai wanita call center. Wanda membawa sentuhan personal kepada konsumen Honda. Karakter Wanda layaknya teman terpercaya yang memberikan solusi terkait informasi perawatan motor, spare parts, new product dan aksesoris motor.

Wanda Wahana Honda
Wanda (Wahana Honda)

Kebutuhan informasi seputar motor Honda di Jakarta dan Tangerang bisa teman teman akses lewat wesbite WahanaHonda.com maupun aplikasi Wahana Honda.

Adanya Wanda (Wahana Honda), Konsumen Makin Diuntungkan!

Awal diciptakannya wesbite dan aplikasi sejatinya mempermudah konsumen dalam mengakses informasi motor Honda. Apalagi sekarang ditambah Wanda, wanita cantik yang siap melayani anda. Berikut 10 kelebihan Wanda ke Anda :

  1. Memungkinkan konsumen bertanya tanya secara digital dengan Wanda lewat wesbite atau aplikasi di HP.
  2. Informasi dan rekomendasi motor terbaru Honda
  3. Layanan spare part/suku cadang
  4. Layanan aksesoris motor
  5. Booking service, tidak perlu antri ketika akan service motor didealer resmi Honda (AHASS)
  6. Calculator cicilan ketika akan membeli motor baru Honda
  7. Adanya KPB (Kartu Perawatan Berkala) digital, jadi ketika konsumen lupa membawa buku servis, bisa mengklaim servis gratis berkala secara praktis.
  8. Emergency call yang dapat dimanfaatkan jikalau sepeda motor Honda mogok.
  9. Hepigo poin, point reward yang bisa ditukarkan dimerchant favorit
  10. Racing games, anti boring boring club ketika sedang menunggu servis motor

Pernyataan Edi Setiawan, Chief Marketing Officer PT. Wahana Makmur Sejati (WMS)

Edi Setiawan

“Transformasi dunia digital sudah berkembang sedemikan rupa, jadi tidak mungkin jalankan bisnis tanpa ikut mengembangkan teknologi layanan. Apalagi kini konsumen pengguna motor Honda menuntut layanan serba cepat dan  tidak mau susah dalam mencari kebutuhan, dimana pun dan kapan pun juga ”

Baca Juga :

Previous article5 Warna Kawasaki D-Tracker 150 Terbaru 2019 Tipe Standar dan SE
Next articleAHM Resmi Rilis Honda Genio 2019, Harga Rp 17 Jutaan
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here