Suzuki Antarkan Alex Rins Raih Podium 2 di MotoGP Spanyol

0
Alex Rins MotoGp
Alex Rins MotoGP Jerez 2019

BMSPEED7.COM – Alex Rins yang merupakan pembalap Suzuki Ecstar MotoGP kembali membuat kejutan dengan meraih podium 2 di MotoGP seri 4 yang digelar disirkuit Jerez,Spanyol,(5/5/2019). Alex Rins memulai balapan diposisi ke-9, rekan pembalap dari Joan Mir ini dengan sigap memperbaiki posisinya hingga 6 besar pada putaran awal.

Berkat GSX-RR racikan Suzuki Ecstar MotoGP Team Alex Rins terus percaya diri dengan gaya balapan yang tenang dan  perlahan lahan masuk ke barisan terdepan. Selain itu, Alex Rins juga pandai dalam kecepatan mengatur strategi, kerja keras dan ketenangan dalam tekanan lawan-lawan yang lainnya, Alex Rins mampu menjaga posisinya hingga menutup jalannya balapan di posisi kedua dari depan.

Perolehan Podium 2 tersebut menambahkan poin bagi Alex Rins, sehingga menempatkan posisinya sebagai terbaik ke-2 di klasemen MotoGP 2019 dengan total 69 poin, terpaut 1 poin dari pemimpin klasemen.

Pernyataan Alex Rins Usai Podium 2 di Jerez

Luar biasa mendapatkan kemenangan dan kemudian menempati posisi ke-2. Saya merasa sangat senang, perlombaan ini sangat sulit dan mulai dari baris ketiga membuatnya lebih sulit. Saya memberi 100% dan saya tahu bahwa kecepatan balapan saya bisa dekat dengan Marc, jadi saya berencana untuk mencoba dan mendapatkan awal yang baik dan pergi ke depan. Para penggemar Spanyol luar biasa hari ini, dengan penggemar  itu memberi saya dorongan untuk setiap putaran. Saya ingin mempertahankan konsistensi ini dan saya berharap untuk hasil yang bagus lagi di Le Mans.

Pernyataan Davide Brivio, Team Manager Suzuki Ecstar MotoGP

Suzuki Ecstar MotoGP Begitu pula dengan Davide Brivio, sang Team Manager yang sukses mencetak pembalap muda berbakat, “Alex melakukan pekerjaan dengan baik, mulai di posisi ke-9 di Jerez dan mencapai posisi ke-2 tidak mudah sama sekali, itu adalah salah satu trek paling sulit untuk mencari posisi. Dia melakukan balapan yang hebat, dan langkahnya sangat cepat hingga akhir balapan.

Jadi, saya ingin mengucapkan selamat kepadanya, dan juga untuk mengucapkan terima kasih kepada semua tim. Saya senang dengan balapan Joan, karena meskipun mengalami kecelakaan di 3 putaran tersisa, ia memiliki kecepatan yang baik dan sangat dekat dengan posisi teratas dalam hal waktu putaran. Jadi secara keseluruhan ini adalah hari yang positif. “

Last, tidak bisa kita pungkiri bahwa dimasa sekarang ini prestasi pembalap Suzuki cukup bagus, hal tersebut sudah terbukti di MotoGP Amerika dan kemarin di Jerez dimana Alex Rins sukses menyabet podium!.

Previous article4 Warna Yamaha R15 Terbaru 2019, Harga dan Spesifikasi
Next articleData Penjualan Honda di IIMS 2019, PCX Jadi Yang Terlaris!
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here