Repsol Honda Perkenalkan Pembalap MotoGP 2020 di Jakarta

0

BMSPEED7.COM – Bertempat di Shangri-La Hotel, Jakarta (4/2), Repsol Honda Team dan Honda Racing Corporation (HRC) resmi memperkenalkan pembalap MotoGP musim 2020 yakni Marc Marquez dan adiknya, Alex Marquez.

Ya, tahun ini Indonesia kembali menjadi tuan rumah dalam memperkenalkan pembalap Repsol Honda sebelum balapan di MotoGP. Mungkin karena di Indonesia banyak pecinta MotoGP nih hehe.

Dalam seremoni tersebut turut dihadiri oleh petinggi pabrikan dan team balap yakni Toshiyuki Inuma dari PT Astra Honda Motor (AHM), Alberto Puig dari Manager Repsol Honda HRC dan Tetsuhiro Kuwata, Direktur HRC – General Manager Race Operations.

Kemudian jika berbicara livery motor yang biasa menjadi penasaran pecinta MotoGP, ternyata kalau kita lihat Honda RC213V 2020 tidaklah berbeda dari versi sebelumnya.

Motor masih didominasi oleh warna orange khas Repsol dan merah khas Honda. Pun dengan beberapa logo sponsor masih sama dengan tahun lalu.

Hanya memang pada Honda RC213V 2020 ini hadir beberapa winglet pada fairing.

Apa kata Marc Marquez?

“Saya senang bisa datang ke Indonesia lagi, suasana di sini dia tidak seperti yang lain dan itu luar biasa untuk dapat meluncurkan upaya 2020 kami. Peluncuran yang kami miliki selalu penting untuk membantu diri kami kembali ke ritme musim. Kami mendekati tahun ini sama dengan yang terakhir dan yang lainnya sebelumnya, dengan fokus penuh dan siap bekerja dengan Tim Repsol Honda untuk mencapai yang terbaik yang kami bisa. Bersama dengan HRC dan Repsol kami telah mencapai hal-hal luar biasa dan melanjutkan kesuksesan ini adalah sumber motivasi yang besar bagi saya, dan sekarang saya ingin memulai musim lain dan bersaing lagi di RC213V. ”

Apa kata Alex Marquez?

“Merupakan hak istimewa untuk menjadi bagian dari keluarga yaitu Tim Repsol Honda. Saya sudah memiliki perasaan khusus melangkah di garasi untuk pertama kalinya, bekerja dengan tim saya untuk pertama kalinya dan sekarang bertemu dunia saat peluncuran – saya benar-benar merasakan bagian dari Tim Repsol Honda. Saya tahu bahwa ada banyak yang harus dipelajari dan dicapai pada tahun 2020 tetapi saya mengabdikan diri untuk memberikan yang terbaik, saya akan mencoba untuk meningkatkan dan belajar setiap hari dan berharap kita dapat melakukan langkah besar musim demi langkah. ”

Pernyataan Tetsuhiro Kuwata, Direktur HRC – General Manager Race Operations.

“Setelah mencapai tujuan kami musim lalu dengan kembali memenangkan Triple Crown, kami senang mempersembahkan tim kami untuk Kejuaraan Dunia MotoGP 2020.

Musim lalu, Marc Marquez memenangkan gelar MotoGP keenamnya, sementara Honda mengamankan gelar konstruktor dan tim. Marc terus memecahkan rekor setiap tahun, dan kami berharap dia akan terus memberi kita lebih banyak momen hebat di masa depan.

“Untuk tahun 2020 kami memiliki pembalap baru sebagai juara dunia dua kali di Moto2 dan Moto3 Alex Marquez bergabung dengan kami. Dia sudah bersama kami pada tahun 2014 di musim pertama kami di Moto3 dan kami dapat mencapai gelar bersama.

“Dua pembalap brilian ini pantas mendapatkan alat terbaik untuk menjadi sukses di musim baru ini, dan ini adalah misi kami untuk mewujudkannya. Insinyur kami di Jepang dan tim kami di seluruh dunia telah melakukan pekerjaan yang mengesankan, dan saya yakin kami akan melakukannya. lakukan lagi kali ini. “

Previous articleHonda Rebel 500 2020 Resmi Rilis di Indonesia, Harga 169 Juta !
Next articleCatat Nih Tanggal Launching Team Suzuki Ecstar MotoGP 2020
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here