BMSPEED7.COM – seperti yang kita ketahui sebelumnya bro, PT Astra Honda Motor (AHM) sukses menggelar Honda Bikers Day (HBD) 2018 Nasional di Lapangan Ketapang Doyong, Pangandaran, Jawa Barat,(17/11). Nah, sesaat sebelum pembacaan ikrar Honda Bikers Day, MC alias pembawa acara lebih dulu mengumumkan pemenang Doorprize Honda CBR250RR yang nantinya akan jatuh ke salah satu biker yang datang ke Honda Bikers Day Pangandaran.

Beruntung, bro Syahril Mukhamil dari Honda Verza Indonesia Club (HVIC) Chapter Semarang keluar sebagai pemenang doorprize CBR250RR Black Freedom yang kalau dibeli harganya Rp 59,9 juta OTR Jakarta.

Kemarin, (Rabu, 19/12) manajemen Astra Motor Jawa Tengah (Honda Jateng) secara simbolik menyerahkan unit Honda CBR250RR Black Freedom ke bro Syahril Mukhamil di Showroom Big Wing Honda Astra Motor Center Semarang. Wah, senangnya. Aku kapan yak 😀

Ok, selamat kepada bro Syahril Mukhamil yang telah memenangkan doorprize satu unit Honda CBR250RR warna Black Freedom, semoga motor barunya membawa barokah. Aminn.


Baca Juga :

Previous articleDaftar Komunitas Yamaha Lexi di Indonesia, Gak Nyangka Bisa Sebanyak Ini
Next articleBaru Dirilis, Nih Harga Honda CBR150R 2019 di Jawa Tengah
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here