26342 Bikers Tumplek Blek di Honda Bikers Day 2018 Pangandaran !

    0
    Honda Bikers Day 2018 #DekadeUntukIndonesia

    BMSPEED7.COM – PT Astra Honda Motor (AHM) selaku agen tunggal pemegang merek sepeda motor Honda di Indonesia kembali membuat heboh dunia roda dua Tanah Air mazbro. Pasalnya pabrikan dengan tagline “satu HATI” ini kembali sukses mengadakan event tahunan bertajuk Honda Bikers Day 2018 di Lapangan Ketapang Doyong, Banjarnegara, Jawa Barat, (17/11/18).

    Acara hasil kerjasama dengan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer Honda di Jawa Barat ini merupakan penyelenggaraan ke-10 kali. Makanya HBD 2018 Nasional kali ini mengusung tagline Dekade Satu Indonesia dan Honda Bikers Day Satu Dekade.

    Pecah Rekor!

    AHM dan DAM boleh berbangga sebab pada penyelenggaraan HBD kali ini,total bikers Honda yang tergistrasi baik online maupun saat dilokasi mencapai 26.342 . Ini memecahkan rekor dari HBD 2017 lalu dimana bikers yang tergistrasi tercatat 25 ribuan.

    Meski tempatnya berada di Pangandaran bukan berarti bikers yang hadir dari seputaran situ aja,justru karena ini event skala nasional bikers yang hadir berasal dari berbagai daerah,bahkan kemarin ada bikers dari Papua datang ke HBD pakai Honda Scoopy. Luar biasa

    Satu Dekade Honda Bikers Day

    Pin Honda Bikers Day 2018

    Divenue Honda Bikers Day di Lapangan Ketapang Doyong,Pangandaran terasa berbeda sekali dengan event HBD tahun tahun sebelumnya dengan kehadiran musem Honda Bikers Day dan logo-logo HBD setiap tahunnya mulai 2009-2018.

    1. HBD Pangandaran, Jawa Barat (2009)
    2. HBD Kiara Payung – Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat (2010)
    3. HBD Bromo – Pasuruan, Jawa Timur (2011)
    4. HBD Komplek Candi Prambanan, Yogyakarta (2012)
    5. HBD Tanjung Tum – Banten (2013)
    6. HBD Pantai Pandawa – Bali (2014
    7. HBD Pantai Teleng, Pacitan – Jawa Timur (2015)
    8. Pantai Boom, Banyuwangi – Jawa timur (2016)
    9. Landasan Udara Gading, Gunung Kidul, Yogyakarta (2017)
    10. HBD Pangandaran (2018)

    Pernyataan A. Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysisi AHM 

    “Honda Bikers Day telah menjadi wadah silaturahmi bikers Honda se- Tanah Air. Hal ini merupakan bentuk kecintaan dan persatuan para bikers Honda yang memilih berbagai tipe sepeda motor Honda sebagai partner berkendara terbaiknya. Inilah puncak HBD 2018, sepuluh tahun kami telah bersama dalam memperkuat persaudaraan sesama bikers,” ujar Indraputra.

    Layanan Honda selama HBD

    Pertama, bagi bikers yang datang ke HBD dan melakukan registrasi otomatis akan mendapatkan asuransi jiwa. Jadi bilamana amit amit terjadi kecelakaan bikers ini akan tercover. Kedua, adanya tempat service divenue acara sehingga memudahkan bikers saat motornya hendak diservice. Selain itu, Honda juga memberikan diskon 40% untuk spare part alias suku cadang selama event HBD.

    Hadiah Menarik

    Bagi bikers Honda yang datang ke HBD 2018 dan melakukan registrasi baik online maupun divenue secara otomatis akan mengikuti undian dengan hadiah Honda CBR250RR Black Freedom. Pemenangnya sendiri diraih oleh bro Mohammad Syahril Mukhamil HCID504538.

    Hiburan Menarik

    SheilaOn7

    Puncak acara HBD 2018 dimeriahkan oleh dua band papan atas yakni Rosemary dan SheilaOn7. Saya lihat banyak bikers menikmati lagu lagu hits yang dibawakan oleh kedua band tersebut.

    10 Aksi Sosial

    Pada HBD 2018 Nasional di Pangandaran, para bikers melakukan aktivitas sosial dengan memberikan bantuan berupa 10 macam hal yang dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh penduduk Pangandaran, seperti rekonstruksi koral, pemberian tempat sampah, pembaharuan tanda evakuasi, perlengkapan nelayan, buku sekolah, alat ibadah, peralatan medis, alat olahraga dan helm untuk anak. Selain itu para bikers juga melakukan pembersihan area pantai.

    Oia, pada HBD Regional juga tak luput dari aksi sosial berupa pemberian bantuan kepada panti asuhan Yunida Rizki di daerah Bukit sangkal, Kalidoni, Palembang, pemberian perlengkapan alat ibadah ke Masjid Babussalam yang berada di area Gunung Kelua, Samarinda, dan pemberian bantuan untuk korban bencana Palu sebesar Rp 100 juta.

    Lautan Bikers di Honda Bikers Day 2018 Nasional di Pangandaran

    Last, Honda Bikers Day 2018 di Pangandaran mengikuti kesuksesan dari HBD Regional yang digelar di 4 pulau berbeda yakni HBD Regional 2018 di Lapangan OPI Mall, Palembang (6/10) yang dihadiri 2.673 bikers. Kemudian HBD Samarinda di GOR Sempaja (13/10) dengan kehadiran 2.788 bikers, dan HBD Manado, Sulawesi Utara 27/10) yang yang menyedot 1.872 bikers. Jadi jika ditotal dengan HBD Nasional, total bikers yang hadir di Honda Bikers Day 2018 adalah 33.675 bikers! Ini merupakan acara bikers Honda terbesar di Dunia! Juozz !! Sampai jumpa di HBD 2019

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here