Penjualan Yamaha Nmax dan Gear 125 Melesat di Tengah Pandemi

0

bmspeed7.com – Yamaha Nmax dan Gear 125 saat ini menjadi primadona konsumen pecinta motor Yamaha khususnya di wilayah Jateng dan DIY. Hal ini mengacu pada data penjualan yang dihimpun oleh PT YIMM DDS 3 Jateng-DIY.

Luar biasa,di tengah pandemi covid 19 penjualan varian tersebut justru mengalami kenaikan teman-teman.

“Penjualan Nmax dan Gear 125 melesat semenjak new normal diberlakukan pemerintah. Penjualan Nmax dan Gear yang sangat tinggi ini jujur diluar prediksi kami,” papar Zaldiansyah Perdana, Koordinator Promosi PT YIMM DDS 3 Jateng-DIY dalam Virtual Press Conference yang dilaksanakan, Senin (3/5).

Melesatnya angka penjualan menjadi pertanda bahwa kebangkitan dunia otomotif mulai terlihat. Semenjak pemerintah menerapkan masa new normal, penjualan produk Yamaha  terus meningkat. Bahkan, untuk beberapa tipe seperti  Nmax dan Gear 125 penjualannya meningkat sangat pesat.

“Penjualan Nmax dan Gear 125 melesat semenjak new normal diberlakukan pemerintah. Penjualan Nmax dan Gear yang sangat tinggi ini jujur diluar prediksi kami,” tambah Zaldiansyah.

Yamaha Gear 125 S Silver

Menurut  Zaldy,peningkatan angka penjualan dimungkinkan karena terjadinya penundaan pembelian kedua produk tersebut pada saat pendemi sedang terjadi. Dan ketika new normal barulah konsumen merealisasikan untuk membeli produk saat saat ini.

Tingginya permintaan konsumen terhadap Yamaha Nmax dan Gear ini menurut Zaldy lantaran teknologi yang disematkan pada masing-masing produk.

Misalnya di Yamaha Nmax yang telah dilengkapi fitur Y-Connect, di mana konsumen dapat menghubungkan smartphone dengan motor sehingga bisa mendapatkan panggilan telepon notifikasi email masuk, SMS/WA hingga dapat mengetahui kapan harus melakukan perawatan sepeda motor di bengkel resmi Yamaha dan mengetahui posisi terakhir kendaraan tersebut diparkir.

Sementara itu di Yamaha Gear 125 terdapat fitur colokan HP yang dapat difungsikan untuk mengisi daya baterai ponsel sehingga dapat membantu konsumen yang mobile setiap harinya.

“Dengan adanya cololan atau charger HP, maka kemanapun kita pergi tidak akan khawatir kehabisan batre di smartphone kita,” paparnya menambahkan. Selain itu ada pula fitur Double Hoox, yang memudahkan kita apabila membawa barang belanjaan cukup banyak. “Ini pas banget bagi ibu-ibu yang menggunakan sepeda motor untuk keperluan belanja,” tambahnya.

DAFTAR ISI ARTIKEL

Yamaha Borong 8 Otomotif Award

Pada kesempatan Virtual Press Conference yang dilaksanakan, Senin (3/5). Zaldy juga membeberkan prestasi Yamaha memborong 8 penghargaan Otomotif Award 2020.

Dari kedelapan produk yang berhasil menyabet penghargaan, empat diantaranya berasal dari kategori Sport. Kemudian disusul tiga dari MAXi Yamaha dan satu dari jenis motor bebek atau Moped.

Di kategori Sport, untuk yang kesekian kalinya All New R15 dinobatkan sebagai Best of Sport Fairing 150cc, ditemani MT 15 yang mendapatkan predikat Best of Sport Naked 150cc.

Lalu dua motor teranyar yang di tahun lalu menjadi pelengkap dari line up Sport Yamaha juga turut mendapat apresiasi penghargaan dimana All New XSR 155 dinobatkan sebagai Best of Sport Retro dan WR 155 R diganjar sebagai Best of Low Dual Purpose.

Sementara di keluargaMAXi Yamaha. Motor stylish LEXi ditetapkan sebagai Best of Medium Skutik 125 cc, laludua Matik besar yaitu XMAX  mendapat Best of High Skutik dan TMAX DX sebagai Best of Big Skutik.

Untuk kategori Bebek atau Moped, MX-King 150 tetap mempertahankan pialanya sebagai Best of Cub 150cc di ajang penghargaan bergengsi ini

  1. All New R15         Best of Sport Fairing 150cc
  2. MT 15                  Best of Sport Naked 150c
  3. All New XSR 155   Best of Sport Retro
  4. WR 155 R             Best of Low Dual Purpose
  5. Lexi                     Best of Medium Skutik 125cc
  6. XMAX                   Best of High Skutik
  7. TMAX DX              Best of Big Skutik
  8. MX-King 150         Best of Cub 150cc

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here