Mas Wahid, Youtuber Otomotif Asal Jepara Boyong Yamaha Nmax, Ini Alasannya

1
Mas Wahid Beli Yamaha Nmax Untuk Istri
Mas Wahid dan istrinya

bmspeed7.com – Nama lengkapnya adalah Muhammad Abdul Wahid, tapi kita mengenal di social media baik di platform Youtube dan Instagram sebagai Mas Wahid. Jadi beliau ini merupakan youtuber pecinta otomotif teman-teman.

Nah,baru-baru ini Mas Wahid sukses meminang Yamaha All New Nmax 155 untuk istri tercinta. Dengan jiwa petrolhead yang dimilikinya, lantas apa alasan beliau menjatuhkan pilihan kendaraan roda dua ke Yamaha Nmax? berikut alasannya.

Alasan pertama adalah karena Yamaha Nmax ini sudah menjadi trademark matic besar di Tanah Air,sehingga menjadi #BanggaMAXImal tersendiri di hati pecinta otomotif.

 “Jadi kalau kita bicara motor matic yang ada di Indonesia dengan cc besar, ya pasti Yamaha Nmax,”ujar Mas Wahid di channel Youtube nya dengan judul “Beli Motor Baru, Hadiah Untuk Istri”.

Mas Wahid yang membeli All New Nmax 155 varian ABS Connected ini rupanya sebuah keinginan yang terpendam dan pada akhirnya berhasil diwujudkan.

“Jujur, ini motor impian yang sudah lama saya inginkan, namun baru kali ini terwujud. Karena kebetulan, istri tercinta juga mintanya Nmax,” tambahnya

Sebelum memboyong Yamaha Nmax ke garasi miliknya,Mas Wahid terlebih dahulu melakukan test ride ,sehingga dapat merasakan langsung kelebihan dan kekurangan unit tersebut ketika dibawa berkendara.

“Motor ini besar, tapi tetap nyaman dikendarai dan lincah. Tadi saat berbelok menuju ke sini, nyaman sekali. Tidak mengalami kendala sama sekali,” ujar Mas Wahid usai test ride Nmax di dealer Mataram Sakti Setiabudi, di Semarang.

“Selain suspensi yang empuk, keberadaan ban yang besar juga mendukung kenyamanan dalam berkendara dengan Nmax,” jelasnya

Selain merasakan langsung berkendara di atas Yamaha Nmax, keberadaan fitur Y-Connect juga menjadi daya tarik tersendiri karena dapat membantu dalam perjalanan.

Sembari menunjukkan aplikasi Y-Connect di smartphonenya, Mas Wahid lantas menjelaskan beragam keuntungan yang diperolehnya. “Nih mas, ada panggilan masuk. Terlihat cukup jelas di layar speedometer sebelah kanan, logo telepon berkedip-kedip yang menandakan ada panggilan masuk,” katanya sambil menambahkan. “Nah yang paling ok lagi, ternyata juga tersambung dengan aplikasi whatshap. Jadi kalau ada WA masuk juga akan terbaca,” tambahnya. 

Previous articleYamaha NMAX, Dimodifikasi Kian Menawan Namun Fungsional
Next articlePenjualan Yamaha Nmax dan Gear 125 Melesat di Tengah Pandemi
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here