Gemar Menata Motor Sesuai Warna, Satpam Ini Dihadiahi JKT48 Oleh Honda

0
JKT48 Perform di SMKN 4 Tangerang

BMSPEED7.COM – beberapa waktu lalu viral seorang satpam disebuah sekolah di Tangerang menanta motor sangat rapi berdasarkan warna, merek bahkan hingga tipe/nama motor. Menarik perhatian Honda ketika melihat deretan motor yang terparkir adalah Honda BeAT. Yaps, menurut salah seorang siswa disana memang banyak siswa yang pakai Honda BeAT. Makanya foto yang viral di sosial media adalah Honda BeAT yang dijejer hingga sangat rapi

Namanya pak Slamet Gunaedi (47),dalam hidupnya beliau sudah terbiasa rapi,bukan hanya dirumah saja, saat berkerja sebagai satpam disekolah juga begitu. Berkat kedisplinan dan rasa cinta terhadap kerapihan, satpam sekolah SMAN 4 Kota Tangerang Selatan yang sudah bekerja selama 19 tahun tersebut mendapat apresiasi oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) lewat PT. Wahana Makmur Sejati (WMS),Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang.

Menarik banget ketika apreasi yang diberikan Honda kepada pak Slamet Gunaedi adalah hadiah berupa suguhan penampilan JKT48. Praktis satu sekolahan dibuat heboh oleh JKT48 yang merupakan brand ambassador Honda BeAT,motor favorit remaja dengan market share 72 persen di Jakarta Tangerang pada 2018 silam.

Ario, Head Of Marketing PT Wahana Makmur Sejati

Disekolah mana coba yang kaya gini, pantes Wahana Honda mengapresiasi pak Gunaedi.

“ Ini menjadi bentuk aprresiasi terhadap sikap pak Gunaedi untuk kerapihannya mengatur parkir sepeda motor siswa ,” jelas Head of Marketing, Ario disela – sela acara pemberian apresiasi kepada Slamet di SMAN 4, Tangerang Selatan, Senin (4/02).

Menata motor hingga satu jam lamanya demi terlihat rapi

 “ Saya habiskan waktu sekitar 1 jam setengah setiap hari menyusun ini. Namun, memang ini sudah menjadi bagian dari hidup saya. Tidak hanya di sekolah, dirumah saya juga menerapkan kerapihan ini, “ terang Slamet Gunaedi.

Tuh rapi banget kan?

Tetap jalani meski lelah,karena kerapian merupakan passion beliau

“ Lelah memang, tapi demi kenyamanan dan keindahan saya akan tetap melakukan ini, “ tutup pak Gunaedi.

Oia,selain suguhan penampilan JKT48, Wahana Honda juga memberikan hadiah jaket dan helm full face kepada pak Gunaedi, wah cocok banget nih pak buat ngojek (FYI, pak Gunaedi ini ngojol juga loh) keren…

Safety Riding

Sementara para siswa mendapat tambahan ilmu seputar safety riding dari instruktur Wahana Honda.

Slamet Gunaedi
Pak Slamet Gunaedi

Sehat terus buat pak Gunaedi, tetap semangat pak, bapak HEBAT sekali.

(Baca Juga : Sepanjang 2018, 5 Juta Konsumen Servis Motor di AHASS Wahana Honda)

Previous articleNih Pemenang CustoMAXI Yamaha Surabaya 2019
Next articleKawasaki Sebar Teaser Ninja 250 SL 2019, Ada Kuis Tebak Harga Bro !
Menyukai dunia otomotif sejak SD.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here