Harpelnas 2019, Suzuki Hadirkan Program Victory Campaign

0
Iklan AHM HC3

BMSPEED7.COM – Menyambut Hari Pelanggan Nasional 2019 yang jatuh setiap tanggal 4 September, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) roda 2 hadirkan program promo Suzuki Victory Campaign. Program tersebut ditujukan untuk mengaet calon pelanggan baru sepeda motor Suzuki, serta memberikan nilai tambah terhadap produk serta layanan Suzuki di Indonesia.

Seperti yang kita ketahui bersama, Alex Rins dari Suzuki Ecstar MotoGP sukses menjuarai MotoGP Silverstone 2019. Nah, berangkat dari sana Suzuki mengajak publik Indonesia untuk merayakan kemenangan bersama dengan memberikan paket selebrasi keuntungan lebih bagi setiap pembelian Suzuki GSX-R150 mulai bulan September 2019 melalui program Suzuki Victory Campaign tersebut.

Paket selebrasi yang terbatas hanya di bulan September bagi calon pelanggan Suzuki tersebut telah disediakan secara spesial dan berkesan. Keuntungan tambahan yang bisa diperoleh bagi calon pelanggan yang mengikuti Suzuki Victory Campaign yaitu hadiah langsung berupa paket selebrasi yang terdiri dari Rompi Team Suzuki Ecstar, Suzuki Genuine Oil (SGO) 800 ml sebanyak 2 botol, serta sebuah Oil Filter untuk perawatan Suzuki GSX-R150 milik pelanggan.

Keseluruhan keuntungan tersebut dikemas dalam sebuah Tas Serut Suzuki yang praktis dan multiguna. Calon pelanggan yang ingin segera menjadi salah satu pelanggan beruntung tersebut dapat langsung mengunjungi jaringan penjualan Suzuki di seluruh Indonesia, serta mengajukan kesertaannya dalam Suzuki Victory Campaign saat ingin membeli Suzuki GSX-R150.

“Meskipun setiap hari kami jadikan hari yang istimewa bagi pelanggan kami, namun pada Hari Pelanggan Nasional tahun ini kami memberikan sesuatu yang lebih bagi calon pelanggan baru Suzuki sebagai bentuk rasa terima kasih kepada calon pelanggan yang turut merayakan kemenangan Suzuki di Moto GP Inggris kemarin. Program Suzuki Victory Campaign hanya dapat ditemukan di jaringan penjualan Suzuki di seluruh wilayah, maka jangan ragu lagi untuk melangkah dan memanfaatkan program ini sebelum kehabisan. Ujar Yohan Yahya – Dept. Head of Sales & Marketing 2W SIS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here