Harga Tiket MXGP Semarang 2019 Sesi Kualifikasi dan Race

0
Tiket MXGP 2019 Semarang
Muhammad Delvintor Alfarizi di MXGP 2019 kelas MX2 (AHRT)

BMSPEED7.COM – Motocross Grand Prix (MXGP) seri Indonesia digelar didua kota yaitu  di Palembang, Sumatera Selatan (7/7) dan di Semarang, Jawa Tengah (14/7). Buat teman teman yang mau nonton akhir pekan ini, berikut harga tiket MXGP Semarang 2019 untuk sesi kualifikasi pada hari Sabtu tanggal 13 Juli dan Race, Minggu 14 Juli.

Seperti tahun tahun sebelumnya, tiket masuk MXGP Semarang 2019 dibagi atas beberapa kelas yang nantinya menentukan letak dimana teman teman nonton dan juga hal apa saja yang didapat.

Harga Tiket MXGP Semarang 2019

Dilansir dari Tiket.com via bio Instagram pak Wali Kota Semarang,Hendrar Prihadi adalah sebagai berikut :

Kelas Tiket Harga Tiket MXGP
Festival Harian Rp 25.000
Paddock Pass Rp 300.000
Tribun Hari Sabtu Rp 350.000
Tribun Hari Minggu Rp 450.000
Tribun Sabtu Minggu + Paddock Pass Rp 900.000
VIP Sabtu Minggu + Paddock Pass + Launch + Merchandise Rp 2.500.000

Catatan :

Jika teman teman membeli secara online, misalnya lewat Tiket.com maka yang harus dilakukan ketika sudah di lokasi dimana MXGP digelar adalah menunjukkan e-voucher Tiket.com dan identitas diri saat penukaran tiket. Nantinya teman teman akan mendapatkan tiket MXGP yang selanjutnya dipakai saat masuk arena MXGP. Informasi terkait skema penukaran biasanya ada di Email  setelah melakukan pembelian.

Lokasi MXGP Semarang

MXGP Semarang 2019 akan digelar ditempat yang sama seperti tahun 2018 yakni di BSB City Semarang, Kedungpane, Semarang, Jawa Tengah.

  • Hari Sabtu : Kualifikasi MXGP
  • Hari Minggu : Race MXGP

Ok teman teman sekian informasi seputar harga tiket MXGP Semarang 2019. Semoga informasi ini berguna buat yang mau nonton diakhir pekan nanti. Terima kasih buat yang sudah baca dan share artikel ini ke medsos. | Mas Muslim

Baca Juga :

Previous articleSambut MXGP Indonesia, Ribuan Bikers Honda Ikuti Roadventure
Next articlePerkuat Silaturahmi, Komunitas Honda Jateng Ikuti Turnamen Futsal
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here