Sambut MXGP Indonesia, Ribuan Bikers Honda Ikuti Roadventure

0
Sambut MXGP Indonesia, Ribuan Bikers Honda Ikuti Roadventure
Sambut MXGP Indonesia, Ribuan Bikers Honda Ikuti Roadventure

BMSPEED7.COM – Untuk ketiga kalinya Indonesia kembali dipercaya sebagai tuan rumah event kejuaraan dunia Motocross Grand Prix (MXGP 2019). Seri MXGP Indonesia digelar didua kota yakni di Palembang, Sumatera Selatan (7/7) dan di Semarang, Jawa Tengah (14/7).

Menyambut MXGP Indonesia, lebih dari 1.000 bikers Honda ikuti acara National Honda Roadventure, sebuah aktivias berbagi kesenangan dalam menikmati petualang dengan mengendarai Honda CRF series menuju lokasi akhir untuk nonton bareng (nobar) kejuaraan MXGP.

National Honda Roadventure dilaksanakan di 5 kota yakni Balikpapan, Jakarta, Banjarmasin, Yogyakarta dan Padang yang bersamaan dengan helatan MXGP di Palembang, Sumatera Selatan (7/7).

Sementara adventure touring di 20 kota berikutnya yaitu Bandar Lampung, Bengkulu, Makassar, Manado, Samarinda, Jambi, Surabaya, Malang, Bangka Belitung, Pontianak, Banten, Bandung, Padang, Aceh, Riau, Batam, Lombok, Palu, Denpasar dan Papua dihelat bersamaan dengan penyelenggaraan MXGP di Semarang, Jawa Tengah (14/7).

Berbagai kegiatan dilakukan di aktivitas ini mulai City Rolling di masing-masing kota pelaksanaan. Selain itu peserta juga melalui medan off-road yang membangkitkan semangat bertualang.

Setelah berpetualang, mereka menggelar aktivitas nonton bersama aksi para crosser tingkat dunia yang mengandalkan Honda CRF series di MXGP. Tahun ini, nobar menjadi semakin istimewa dengan penampilan perdana aksi crosser Astra Honda Racing Team (AHRT), Muhammad Delvintor Alfarizi di kelas MX2 di gelaran MXGP.

Muhammad Delvintor Alfarizi
Muhammad Delvintor Alfarizi MX2 di MXGP

“Saat ini minat masyarakat terhadap sepeda motor off-road semakin meningkat. Kami berharap rangkaian kegiatan adventure bersama Honda CRF series dapat semakin memenuhi hasrat petualangan para bikersHonda,” ujar Andy Wijaya, Deputy GM Marketing Planning and Analysis PT Astra Honda Motor (AHM)

Selain melaksanakan National Honda Roadventure, AHM dan Astra Motor Jawa Tengah juga melaksanakan Broventure turing. Turing trabasan yang melibatkan jurnalis, blogger, dan manajemen PT Astra Honda Motor (AHM) dengan  Honda CRF150L. Saya sendiri akan mengikuti kegiatan ini pada tanggal 13 Juli buat jajal ketangguhan Honda CRF150L.

(Baca Juga : Harga Tiket MXGP Semarang 2019 Sesi Kualifikasi dan Race)

Previous articleMerdunya Knalpot Nassert Beet Evolution II Honda CBR250RR
Next articleHarga Tiket MXGP Semarang 2019 Sesi Kualifikasi dan Race
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here