Harga Tiket GIIAS 2019 di ICE BSD dan Jam Buka Pameran

0
Test Ride Suzuki GSX-R150
Di GIIAS 2019 bisa test ride motor lho!

BMSPEED7.COM – Pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan digelar sebentar lagi teman teman. Jadwal GIIAS 2019 akan dimulai pada tanggal 18 Juli-28 Juli 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Banten. Pameran yang digelar satu tahun sekali ini akan memamerkan beragam produk otomotif mulai dari mobil, truk commercial, motor, aksesoris, spare part, apparel dan semacamnya. Untuk melihat beragam pameran disana tentunya membutuhkan tiket masuk, dibawah ini adalah informasi berkenaan dengan harga tiket GIIAS 2019 dan jam buka pameran.

DAFTAR ISI ARTIKEL

Harga Tiket GIIAS 2019

Tiket Masuk Harga
VIP & Press Day Rp 200.000
Weekdays (Senin-Jum’at) Rp 50.000
Weekend (Sabtu-Minggu) Rp 100.000

Melihat harga tiket masuk (HTM) GIIAS 2019 diatas ternyata tidak ada perubahan jika dibandingakan dengan GIIAS 2018 lalu. Namun yang menarik, pihak penyeleggara GIIAS mengandeng Blibli sehingga ecommerce tersebut memberikan tiket Presale GIIAS 2019 sebesar 10%.

Selain dijual online, tiket GIIAS 2019 juga bisa dibeli secara offline di loket dekat pintu masuk. Tentunya dengan harga normal ya teman teman. 😀

Gratis tiket masuk untuk :

  • Anak-anak dibawah umur 7 tahun / mempunyai tinggi maksimal 120 cm
  • Lansia berusia diatas 65 tahun

Tiket VIP & Press Day kenapa mahal? karena hari pertama pembukaan biasanya banyak pabrikan merilis produk baru dan memang dihari itu yang datang biasanya para wartawan dari berbagai media buat liputan.

Harga Tiket GIIAS 2019
GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS 2019)

Jam Buka Pameran

Jam Buka
VIP & Press Day 11.00 – 21.00
Weekdays (Senin-Jum’at) 11.00 – 21.00
Weekend (Sabtu-Minggu) 10.00 – 21.00

Lokasi Parkir

Nah ini yang kurang asik kalau ada pameran macam GIIAS di ICE BSD, lokasi parkir agak jauhan dari gedung. Kalau motor sih mending ada diseberang jalan dekat pintu masuk, lah kalau mobil agak jauhan lagi.

Lokasi Pameran

Lokasi GIIAS 2019 Jakarta di gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten. Lokasinya bisa dicek lewat Google Maps.

Lokasi GIIAS 2019Fasilitas GIIAS

  • Musholla
  • Smoking area
  • Tempat bermain anak
  • Food court
  • Tempat menyusui anak
  • Press room
  • Shuttle bus
  • Charging corner
  • Ambulance and medical room

Sekilas tentang pameran GIIAS

Sebuah pameran otomotif terbesar yang didirikan oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO), asosiasi kendaraan bermotor di Indonesia pada tahun 1986. Dalam perjalannya pameran tersebut berganti nama menjadi Indonesia International Motor Show (IIMS) pada tahun 2006. Kemudian setelah berumur 30 tahun, pameran tersebut berganti nama menjadi GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) seperti saat ini. Sementara IIMS berdiri sendiri dan dan lokasi penyelenggaraannya di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara.

GIIAS merupakan pameran otomotif berskala internasioanl yang didukung oleh OICA (Organisasi Internationale des Constructeurs d ‘Automobiles), organisasi internasional pembuat kendaraan bermotor yang didirikan di Paris pada tahun 1919.

Nah itu dia teman teman informasi seputar harga tiket masuk GIIAS 2019, jadwal jam buka dan lokasi persisnya. Semoga berguna buat yang mau kesana.

Artikel Lainnya :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here