Jadwal GIIAS 2019 Jakarta, Jam Buka Dan Lokasi Tepatnya

2
Harga Tiket GIIAS 2019
GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS 2019)

BMSPEED7.COM – Setelah pameran IIMS dan Jakarta Fair, kira kira ada pameran otomotif apalagi ya dalam waktu dekat ini? Nah, buat teman teman yang sedang cari informasi tersebut saya mau ngasih tau nih kalau sebentar lagi ada pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS 2019). Hayo ada yang pernah dengar?

Buat teman teman yang hobi berkunjung ke pameran otomotif sih rasanya sudah tak asing lagi mendegar nama GIIAS, karena pamerannya rutin diadakan setiap tahun. Saya sendiri tiap tahunnya selalu kesana, gak tau deh kalau tahun ini soalnya sudah tidak di Jakarta lagi. 😀 Buat teman teman yang mau kesana, berikut informasi seputar Jadwal GIIAS 2019, jam buka hingga lokasi tepat dimana pameran tersebut digelar.

Jadwal GIIAS 2019 Jakarta

FYI, jadi GIIAS itu tidak cuma di Jakarta seperti yang akan berlangsung sebentar lagi ya, tapi ada juga di Surabaya, Makassar dan Medan. 😀

Pameran GIIAS 2019 Jakarta akan dibuka mulai hari Kamis, 18 Juli-28 Juli 2019.

Jam Buka Pameran

Tiket Jam Buka
VIP & Press Day 11.00 – 21.00
Weekdays (Senin-Jum’at) 11.00 – 21.00
Weekend (Sabtu-Minggu) 10.00 – 21.00
  • VIP & Press Day adalah hari pembukaan pameran dari penyelenggara GIIAS. Biasanya yang datang itu para wartawan dari berbagai media buat liputan perilisan produk baru disana. Buat teman teman yang mau hadir pas hari pertama boleh sih, tapi siap siap merogoh kocek lebih dalam buat beli tiket GIIAS 2019 yang lebih mahal dibanding Weekdays maupun Weekend.

Lokasi Pameran

Lokasi GIIAS 2019 Jakarta ada dikawasan Bumi Serpong Damai (BSD) tepatnya di gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten. Buat yang bingung, bisa kok mengikuti petunjuk jalannya di Google Maps.

Wihh, Jadwal GIIAS 2019 sudah tahu, sekarang siap siap deh menunggu acaranya digelar terus langsung ngegas kesana. Kalau di Jabodetabek sih enak ya soalnya dekat cuma kalau diluar itu perlu effort lebih buat kesananya hehe. Kalau yang mempunyai passion didunia otomotif sih tidak rugi dah datang kesana, soalnya mata kita nanti akan dimanjakan sama usher, beragam produk otomotif seperti mobil,motor, aksesoris, spare part, apparel dan industri pendukung didalamnya. Menariknya, di GIIAS 2019 juga bisa loh test ride motor dan mobil baru. Keren kan?

Test Ride Suzuki GSX-R150
Test Ride Suzuki GSX-R150 di GIIAS

Ok sampai disini aja ya informasi seputar pameran pameran GIIAS 2019 di ICE BSD. Semoga berguna.

Artikel Lainnya :

2 KOMENTAR

  1. Tetep mas biar saya tinggal di Jakarta saya lebih milih ke IIMS ketimbang GIAS, jauhnya pake banget meski lewat tol, ini cuma pas buat yang tinggal di Jakarta Selatan atau Tangsel belum macetnya bayarnya lumayan lagi yang di wilayah lain mah mending ke IIMS di kemayoran….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here