Cuma Foto Saat Mudik Bisa Dapet Apparel Keren Dari Yamaha

0
Selfie Competition di Posko Mudik Yamaha 2019

BMSPEED7.COM – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440H (Lebaran 2019), perantau dikota besar dari penjuru negeri ini berbodong bodong mudik ke kampung halaman untuk bersilaturahmi dengan sanak saudara. Ada banyak cara yang bisa ditempuh saat mudik ke kampung halaman, salah satunya ialah menggunakan sepeda motor. Buat teman teman yang menggunakan sepeda motor, jangan sungkan sungkan untuk mampir di Posko Mudik yang telah disediakan oleh berbagai pabrikan, Salah satunya ialah Posko Mudik Yamaha.

(Baca : Ini Lokasi Posko Mudik Yamaha 2019 dan 46 Bengkel Jaga Untuk Pemudik)

Seperti yang saya tulis diartikel sebelumnya, Yamaha Indonesia membuka 4 posko mudik dan 46 bengkel jaga, Posko Mudik sebagai tempat istirahat maupun cek kendaraan konsumen saat melakukan perjalanan mudik. Sembari menyelam minum air, buat teman teman yang mampir di posko Mudik Yamaha jangan lupa untuk foto maupun bikin video singkat mengenai testomoni berkunjung ke posko Mudik Yamaha.

Caranya mudah banget lho

  • Share foto atau video testimoni teman teman saat berada di Posko Mudik Yamaha ke Instagram atau Facebook yang berlangsung dari tanggal 1-7 Juni 2019
  • Berikan caption menarik, hashtag #PoskoMudikYamaha2019 dan tag @YamahaIndonesia agar bisa direview tim social media Yamaha Indonesia.

10 Foto dan Video testimoni dengan caption paling menarik akan mendapatkan apparel keren dari Yamaha Indonesia lho!

M. Abidin, GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).“Yamaha tidak pernah lepas dari kata inovasi, begitupun harapan Yamaha kepada masyarakat Indonesia yang harus terus berkreasi. Mengikuti perkembangan kreatifitas masyarakat Indonesia saat ini, maka Yamaha mengadakan kompetisi foto dan video testimoni selama libur lebaran ini.”

(Baca Juga : Daftar Harga Tiket PRJ 2019, Jadwal Jam Buka dan Tarif Parkir)

Previous articleMudik Bareng Honda 2019 Kembali Terselenggara Dengan Sukses!
Next articleJadwal Konser PRJ 2019 Kemayoran Terbaru dan Terlengkap
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here