Ini Lokasi Posko Mudik Yamaha 2019 dan 46 Bengkel Jaga Untuk Pemudik

0
Logo Yamaha Corporation

BMSPEED7.COM – Hari Raya Idul Fitri 1440H sebentar lagi nih, buat teman teman yang merantau biasanya akan melakukan aktivitas mudik ke kampung halaman untuk bertemu keluarga dan kerabatnya. Ada berbagai cara untuk melakukan mudik dari perantauan ke tanah kelahiran, salah satunya adalah memakai sepeda motor.

Buat teman teman yang memakai motor Yamaha dan juga merk lainnya, jangan sungkan sungkan untuk mampir di lokasi posko mudik Yamaha 2019 dan pos jaga yang telah disediakan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bersama jaringan dealer diberbagai daerah teman teman.

Keuntungannya adalah, teman teman dapat merasakan fasilitas yang diberikan Yamaha seperti layanan FI ready advance berupa pengecekan dan servis gratis untuk semua merek sepeda motor, diskon spare part dan apparel resmi Yamaha, bale peristirahatan yang nyaman, gratis minuman ringan dan takjil, kuis dan undian langsung berhadiah yang tentunya hanya ada di posko mudik Yamaha 2019.

Selain itu, Yamaha juga memberikan pelayanan berupa Bengkel Jaga Yamaha dimana para pemudik dapat melakukan servis serta membeli sparepart dan apparel dengan diskon spesial.

Tak lupa Yamaha Indonesia juga mengajak pengunjung posko mudik Yamaha 2019 lomba foto dan video testimoni berhadiah hanya dengan membagikan momen keseruan saat mengunjungi posko mudik Yamaha di sosial media (Instagram / Facebook / Youtube).

Lokasi posko mudik Yamaha dan bengkel jaga Yamaha selengkapnya bisa teman teman klik pada link dibawah ini. Semoga berguna.

https://bmspeed7.com/wp-content/uploads/2019/05/Pos-Jaga-Dan-Bengkel-Jaga-Yamaha-Lebaran-2019.pdf

“Layanan pos jaga dan bengkel jaga ini merupakan salah satu pelayanan dan dukungan Yamaha bagi para pemudik selama pekan Lebaran sehingga momen mudik dapat lebih dinikmati dan berkualitas,ungkap M. Abidin, GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Buat teman teman selamat mudik yah, semoga selamat sampai tujuan. 🙂

Baca Juga :

 

Previous articleYamaha LEXI Jadi Partner Mudik Ke Kampung Halaman
Next articleSuzuki Gixxer SF 250 2019 Rilis di India, Harganya Cuma Segini
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here