Bikin Kaget, Harga Honda Forza di Indonesia Naik Jadi Segini

0
Honda Forza Putih
Honda Forza 250 di IMOS 2018

BMSPEED7.COM – Honda Forza yang diimpor PT Astra Honda Motor (AHM) untuk kemudian dipasarkan secara CBU di Indonesia memang sudah dilakukan proses soft launching di GIIAS pada bulan Agustus 2018 lalu. Namun, pada saat itu Honda AHM masih membanderolnya dengan harga perkiraan yakni berada diangka Rp 70 juta OTR Jakarta.

Nah, pada pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, pabrikan yang jualan banyak berkat motor matic ini secara resmi meluncurkan Honda Forza dengan harga Rp 76,5 juta (on the road DKI Jakarta). Dengan demikian, rasa penasaran yang dinanti nantikan oleh konsumen selama ini terjawab sudah.

”Saat ini, semakin banyak pecinta motor skutik premium di Indonesia. Honda Forza hadir untuk memenuhi ekspektasi masyarakat terhadap sepeda motor sarat teknologi tinggi dan gengsi, sekaligus sebagai partner berkendara yang membanggakan dengan pengalaman berkendara yang menyenangkan,” ujar Thomas Wijaya,Marketing Director AHM.

Last, bagi mazbro yang berniat meminang Honda Forza sebagai partner berkendara yang menyenangkan, saya sarankan untuk segera datang ke wing dealer Honda terdekat untuk kemudian SPK. Ingat ya harga Honda Forza terbaru November 2018 Rp 76,5 juta OTR Jakarta.

Mengenai pilihan warna, fitur dan spesifikasi mazbro tinggal klik linknya DISINI

Previous articleBikin Kejutan, Yamaha Luncurkan FreeGo 125 di IMOS 2018!
Next articleTempo Luncurkan Portal Otomotif GoOto.com
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here