Beruntung Banget, Beli Honda Vario Berhadiah Honda PCX!

0
Pengundian Kejutan Tahun Baru Honda Vario 2019

BMSPEED7.COM – Namanya nasib orang emang enggak ada yang tahu, contohnya kaya 8 konsumen Honda yang akan saya sebutkan namanya dibawah ini. Jadi ceritanya konsumen tersebut beli Honda Vario 125/150cc di jaringan main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS). Saat itu Wahana Honda sedang mengadakan promo, dimana jika konsumen beli Vario 125/150cc periode Januari-Maret 2019 berhak mengikuti undian berhadiah berupa Honda PCX150.

(Baca : Modal Decal, Jadilah Honda PCX Livery Repsol MotoGP)

Pengundian promo ‘Kejutan Tahun Baru Honda Vario 2019’ berlangsung di Gedung Wahana Artha, Jakarta Pusat, Selasa (30/04) dilakukan langsung dihadapan notaris, perwakilan kementerian sosial, kepolisian dan jajaran marketing department Wahana.

“ Promo ini kami berikan untuk apresiasi kepada konsumen yang selama ini setia memilih produk Honda khususnya tipe matic Vario,” jelas Head of Marketing Wahana, Ario yang ikut mengawasi pengundian ribuan kupon yang tersaring.

Wahana Honda terbilang rutin mengadakan undian untuk apresiasi kepercayaan konsumen terhadap jajaran line up Honda. Mengisi kelas high end, Honda Vario merupakan satu tipe sepeda motor AT yang dapatkan respon positif di pasar Jakarta dan Tangerang.

“ Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada konsumen yang selama ini memilih produk Honda untuk beragam kebutuhan transportasi keseharian masyarakat Jakarta dan Tangerang. Selamat kepada pemenang undian, selamat menikmati hadiah produk skutik premium Honda PCX, “ tutup Ario.

Untuk menghindari penipuan, Wahana Honda menghimbau konsumen Honda untuk tidak mudah percaya kepada informasi dengan sumber yang tidak jelas. Jika Anda menjadi pemenang, tim Wahana akan segera menghubungi dengan prosedur yang jelas.

Honda PCX Matte Red dan Matte Silver
Honda New PCX 150 2019 Matte Red dan Matte Silver

Daftar Pemenang Undian 8 Honda PCX Promo Kejutan Tahun Baru Honda Vario 2019

  1. Martin Rachman (Kedoya, Jakarta Barat)
  2. Achmad Solachudin (Komp. Zeni AD)
  3. Dina Oktaviani (Kampung Jembatan)
  4. Asep Suryawan (Jl. H. Enjong)
  5. Ratnawati (Jl. Krapu)
  6. Immel Azhary (Kp. Pabuaran Barat)
  7. Muhardi (Kompl. Dasana Indah)
  8. Gatot Pitono (Jl. Duta Bintaro)

Baca Juga :

Previous articleLokasi dan Jadwal Honda Dream Cup (HDC 2019), 11 Kelas Dilombakan!
Next article4 Warna Yamaha R15 Terbaru 2019, Harga dan Spesifikasi
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here