Bekasi Menjadi Kota Pertama Event CustoMAXI Yamaha 2018

0
Yamaha Lexi Modif

BMSPEED7.COM – PT Yamaha Indonesia Motor Manaufacturing (YIMM) memulai event CustoMAXI Yamaha 2018 di Kawasan Sentral Kuliner Melimelo, Harapan Indah, Bekasi,(17/11). Event ini digelar setelah melalui seleksi secara online, akhirnya terpilih 40 orang peserta dari wilayah Jabodetabek yang berkompetisi di tahap semifinal pertama di kota Bekasi.

Para kontestan babak semifinal terpilih setelah dilakukan seleksi foto motor-motor modifikasi yang diupload di www.customaxiyamaha.com. Setelah kota Bekasi selanjutnya masing-masing 40 peserta lainnya juga akan berkompetisi di semifinal di 7 kota yaitu Yogyakarta, Balikpapan, Makassar, Medan, Denpasar, Surabaya, Bandung.

Perlu  diketahui, CustoMAXI Yamaha 2018 melombakan tiga kategori yaitu Daily Use, Master Class dan Rising Star. Kategori Daily Use dan Master Class dibuka untuk Nmax, Aerox, Xmax. Dan yang terbaru adalah kategori Rising Star yang menampilkan Lexi.

Yamaha menyediakan hadiah-hadiah sangat menarik yaitu uang tunai total ratusan juta rupiah untuk semifinal dan final. Serta pada tahap grand final di kategori Master Class mendapatkan 1 unit Aerox 155 untuk Best Nmax Modification, 1 unit Lexi untuk Best Aerox Modification, 1 unit Nmax untuk Best Xmax Modification. Sedangkan Best Rising Star memperoleh 1 unit Lexi. Dan puncaknya adalah 1 unit Xmax untuk King of MAXI Yamaha Modification.

MAXI Yamaha merupakan kategori yang diciptakan Yamaha di tahun 2015 dengan memperkenalkan Nmax. Dengan slogan “Live in The Higher Stage”, Yamaha sudah memperkenalkan beberapa model dalam kategori ini yaitu Tmax, Xmax, Nmax, Aerox 155 dan Lexi. Saat ini MAXI Yamaha bukan hanya menjadi alat transportasi tapi juga simbol impian, budaya, dan gaya hidup baru masyarakat.

Previous articleBlogger dan Vlogger Gass Ke Honda Bikers Day 2018 di Pangandaran
Next article26342 Bikers Tumplek Blek di Honda Bikers Day 2018 Pangandaran !
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here