Astra Motor Jateng Luncurkan All New Honda BeAT 2020

bmspeed7.com – Astra Motor Jateng selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Jawa Tengah resmi melucurkan All New Honda BeAT 2020 di Rita Mall, Tegal (8/2). Sebelumnya motor matic berkapasitas mesin 110cc tersebut sudah dirilis PT Astra Honda Motor (AHM) di Jakarta (16/1).

All New Honda BeAT 2020 yang dirilis oleh Astra Motor Jateng hadir dalam 2 segmen yakni Sporty dan Street. Dari keduanya tidak ada perbedaan seputar spesifikasi teknis, yang berbeda hanya soal penampilan dan fiturnya saja.

Segmen Street lebih ditunjukan untuk anak muda yang ingin tampil beda. Sementara Sporty cakupan marketnya lebih luas, baik anak muda maupun orang dewasa sekalipun.

BeAT Street sendiri mendapat 2 komponen berbeda yakni stang tebuka (tidak ada covernya) dan hadirnya speedometer LED berbentuk persegi panjang mirip Honda CB Verza.

Harga Honda BeAT 2020 di Jateng

Mengenai harga, Astra Motor Jateng memasarkan All New Honda BeAT Sporty dengan banderol Rp 17,600.000 untuk tipe CBS,  Rp 18,260.000 untuk tipe CBS-ISS dan Rp 18,360.000 untuk tipe Deluxe. Model tersebut hadir dalam 9 pilihan warna menarik dan stylish.

Baca : 9 Pilihan Warna All New Honda BeAT Sporty

Sementara Honda BeAT Street 2020 dibanderol Rp 17.770.000 dan mendapatkan 3 pilihan yang bisa dipilih sesuai keinginan teman-teman.

Baca : 3 Pilihan Warna All New Honda BeAT Street

Status harga keduanya adalah OTR Jateng yang meliputi 4 karesidenan yakni plat H, plat AD, plat K dan plat G

Resmi sudah All New Honda BeAT series mengaspal di Jawa Tengah. Distribusi dari pabrik ke dealer pun sudah terpantau. Nah, buat teman-teman di Jateng yang ingin meminang motor dengan tagline EranyaNgeBeAT tersebut monggo untuk datang ke Dealer Honda terdekat. 😀 | Mas Muslim

Baca Juga :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *