Berperan Ringankan Beban Masyarakat, AHM Raih Penghargaan IBCSI 2020

0
Iklan AHM HC3

bmspeed7.com – PT Astra Honda Motor (AHM) secara konsisten menyalurkan bantuan pandemi covid-19 kepada masyarakat di lingkungan sekitar perusahaan. Hal ini untuk meringankan beban masyarakat dampak pandemi covid-19.

AHM menyalurkan bantuan berupa sembako dan masker yang memang sangat dibutuhkan di era pandemi seperti sekarang ini.

Sejak pandemi menerpa (Maret) hingga Oktober 2020, AHM telah menyalurkan sembako sebanyak 6.668, 162.353 snack dan 13.500 helai masker kain maupun masker medis dan 26.224 Alat Pelindung diri (APD) dan perlengkapan pendukung kesehatan bagi tenaga medis di 23 kota.

Selain itu,  AHM juga mendonasikan 1 juta masker untuk para tenaga medis yang disalurkan melalui beberapa institusi.

Baca : Daftar Warna Honda Genio Terbaru 2020, Ini Paling Keren !

Raih Penghargaan IBCSI 2020

AHM dinobatkan sebagai perusahaan dengan inisiatif tinggi karena dinilai konsisten menyalurkan bantun pandemi Covid-19 lewat ajang Indonesia Best Corporate Sustainability Initiatives 2020.

The Best Pandemic Initiatives diraih AHM atas penilaian 7 dewan juri berdasarkan seleksi terhadap 200 program kegiatan dari berbagai perusahaan di Indonesia. Penilaiannya meliputi 4 kriteria yakni konsep, proses eksekusi, dampak dan keberlanjutan program bantuan yang dilakukan perusahaan. Ajang penghargaan IBCSI sendiri diselenggarakan oleh majalah MIX Marketing Communication secara online.

“Kami berharap berbagai bantuan dan pendampingan yang diberikan dapat meringankan masyarakat terhadap dampak pandemi dan bermanfaat dalam melanjutkan aktivitas yang produktif,” ujar Ahmad Muhibbuddin, General Manager Corporate Communication AHM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here