AHM Kembali Menyalurkan Bantuan ke Masyarakat Terdampak Covid19

0
Tutup Tahun 2020, AHM Bantu Masyarakat Tuna Netra hingga Yatim Piatu

bmspeed7.com – PT Astra Honda Motor (AHM) adalah pabrikan sepeda motor yang terbilang konsisten dalam menyalurkan bantuan ke masyarakat yang terdampak pandemi Covid19.

Di penghujung 2020 ini pabrikan dengan tagline One HEART itu kembali membagikan 2.095 paket sembako ke masyarakat tuna netra dan juga anak-anak yatim piatu.

Paket sembako tersebut telah dibagikan pada 16 Desember 2020 kemarin di di Panti Demas, Sumur Batu.

Anggota Panti Demas terkena dampak pandemi Covid19 secara signifikan karena terjadi penurunan terhadap permintaan jasa yang mereka tawarkan.

Kemudian paket sembako juga diberikan kepada Yayasan Mitra Netra Lebak Bulus, panti asuhan yang dibina oleh Rumah Zakat, serta para atlet disabilitas yang tergabung dalam National Paralympic Committee (NPC) Provinsi DKI Jakarta.

“Bantuan ini sangat berarti buat kami di saat kami sepi order dan minim sekali pasien yang mau terapi pijat. Terima kasih Astra Honda Motor yang sudah memikirkan dan membantu kami,” ujar Sumadi selaku pemilik dari Panti Demas.

Pembagian paket sembako ke masyarakat yang terdampak Covid19 ini merupakan bagian dari program Satu Hati bersama untuk Indonesia Sehat yang telah berjalan dari April-Desember 2020.

Selama pandemi, AHM telah membagikan bantuan 9.958 paket bantuan sembako, 9.500 masker kain dan masker bedah, serta 3.289 bingkisan snack Sahabat Satu Hati Peduli.

Melalui program ini, AHM berharap dapat membantu meringankan beban masyarakat sekaligus menjaga kesehatan sosial selama masa adaptasi kebiasaan baru ini.

Bantuan tersebut diberikan ke berbagai elemen masyarakat seperti tenaga medis, pegiat budaya, veteran, aktivis lingkungan, penyandang disabilitas, anak yatim piatu, serta tenaga pengajar.

Sebagai perusahaan yang mendirikan pabrik di sekitar lingkungan masyarakat, AHM juga konsisten memberikan paket sembako kepada masyarakat sekitar perusahaan yaitu di Sunter, Pegangsaan Dua, Pulogadung, Cikarang, Deltamas, dan Karawang, Sekolah Satu Hati, serta di dua kampung binaan AHM yaitu Kampung Labirin, Bogor dan Desa Cidadap, Bandung.

“AHM berupaya terus berkontribusi mendampingi masyarakat dalam segala kondisi. Sejak pandemi melanda negeri ini, secara konsisten kami terus menyalurkan beragam paket bantuan ke berbagai elemen masyarakat. Kali ini, kami berharap bantuan untuk kelompok masyarakat tuna netra, anak-anak yatim piatu, serta atlet dengan disabilitas dapat membantu kehidupan mereka yang terdampak pandemi,” ujar Muhibbuddin,GM Corporate Communication AHM

Baca Juga : Perbedaan Scoopy 2021 Sporty, Fashion, Stylish dan Prestige

Previous articleHarga Honda Scoopy di Jogja Terbaru 2021 Untuk Semua Tipe
Next articleSegini Harga Yamaha Aerox Monster Energy 2021, Jadi Varian Termahal !
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here