Motif AGV Pista GP-RR Rossi Misano 2020, Cakep!

0
AGV Valentino Rossi Misano 2020
AGV Valentino Rossi Misano 2020

bmspeed7.com – Valentino Rossi menjadi pembalap dengan ciri khas memakai helm motif baru ketika berlaga di kandangnya, Italia.

Di MotoGP San Marino seri ke-7 yang digelar di Misano World Circuit Marco Simoncelli, Rimini (13/9), pembalap dengan nomor 46 itu memperkenalkan motif helm AGV Pista Misano 2020.

Tentu ini kabar baik bagi para fans VR46, pasalnya setiap tahunnya memang ditunggu kehadirannya. Terutama versi produksi massalnya yang saat ini ada di AGV Pista GP-RR.

AGV Pista GP-RR Rossi Misano 2020 bertajuk “La doppia di Misano”. Bikin ngakak saja, rupanya bagian atas helm tersebut terdapat pil Viagr* yang sudah hilang sebiji. Lengkap dengan dosisnya pula, 46 Mg dan di sebelahnya terdapat pesan “The double of Misano”.

Pas di sampingnya terdapat tulisan ”da consumarsi preferibilmente entro il 20/09/2020”  yang berarti, sebaiknya dipakai sebelum tanggal 20 September 2020 alias seri ke-7 yang juga digelar di sirkuit Misano teman-teman. Sementara di samping kanan bagian atas terdapat tulisan ”4 Compresse Riverstite Con Film”.

Masih di sisi atas, terdapat tulisan VR46 berwarna biru muda yang merupakan nomor keramat Valentino Rossi. Di samping kiri dekat pil Viagr* terdapat “Lot No. MWC000046”.

Dari samping kanan dan kiri seperti biasanya, terdapat logo sponsor Monster Energy, Drudi Performace selaku rumah produksi motif sang helm yang proses desainnya langsung dari Aldo Drudi. Kemudian terdapat pula tulisan Push dan  “Confezione sigillata da 46 mg”.

Dari depan terdapat tulisan di Misano dan logo Monster Energy. Dan terakhir di belakang juga seperti biasanya, terdapat nomor 46 berwarna hijau fluo dengan outline berwarna biru yang mengingatkan akan motif helm AGV Valentino Rossi Misano 2015 atau dikenal juga Shark Via Via.

Menurut teman-teman gimana nih motif baru helm AGV Valentino Rossi Misano 2020? buat yang kepengen tunggu deh beberapa bulan ke depan, biasanya akan ada versi massalnya. Sementara lihat dipakai Rossi dulu hehe. | Mas Muslim @bmspeed7

Previous articleFederal Oil Dibeli ExxonMobil, Ini Fakta Lainnya
Next articleHarga Oli Mobil Super Moto Untuk Motor Matic, Bebek dan Sport
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here