Dahsyat, Yamaha RX King SE 2003 Laku 150 Juta, Kok Bisa?

0
Yamaha RX King Laku 150 Juta
Dahsyat, Yamaha RX King Laku 150 Juta,Kaum Mending Mending Mana Nih?
Iklan Suzuki Nex II Mobile

bmspeed7.com – Viral Yamaha RX King SE 2003 laku 150 juta. Jadi kemarin (3/3/2020) bro Ahmad Arif menginformasikan di akun Instagramnya, @ArifKingPriok bahwasanya dia sukses menjual Yamaha RX King SE lansiran 2003 dengan harga Rp 150.000.000 teman-teman. Wow dahsyat, pecah rekor nih karena sebelumnya ada RX King laku terjual 100 juta.

DAFTAR ISI ARTIKEL

Alasan Yamaha RX King SE 2003 Laku 150 Juta

Kok bisa sih motor lawas harganya gak waras? jadi kenapa harganya bisa tembus di angka 150 juta lantaran memang barangnya sangat istimewa, NOS (New Old Stock) alias barang baru tapi stok lama teman-teman.

RX King NOS (bukan restorasi) memang sangat langka, jadi tidak heran yang jual juga suka suka. Bro Sabar Napitupulu termasuk orang yang sangat beruntung bisa membeli RX King NOS gold edition tersebut. Karena tidak semua orang sekalipun yang berduit bisa membeli motor seperti itu mengingat barangnya yang langka.

Kisah Yamaha RX King Nos Terjual 150 Juta

(Atas) bro Arif dan Glennqomar. (Bawah) bro Sabar

Menurut bro Ahmad Arif,dia dikasih tahu temannya bernama Glennqomar bahwa di salah satu showroom di kawasan Tangerang ada RX King SE lansiran 2003 berwarna emas dengan kondisi NOS.

Nah temennya itu ngasih video untuk memperlihakan wujudnya seperti apa. Setelah itu bro Ahmad Arif mengunggah di story WA,tidak lama kemudian bro Sabar Napitupulu japri menanyakan unit di jam 11:30.

Setelah bro Ahmad Arif  memastikan kondisi RX King benar benar NOS barulah terjadi transaksi alias deal gak pake nawar. Nah kebetulan posisi pembeli saat itu ada di Malaysia, akhirnya ditransfer via RTGS.

”Bang Arif kalau lewat RTGS apalagi lewat jam 15.00 biasanya masuk nya besok”ujar bro Sabar.

Bro Arif sempat dibuat puyeng lantaran dengan transfer RTGS tersebut, ini berkenaan dengan waktu masuknya dana soalnya.

”Duh puyeng dah gout dah ngebacot seabrek sm tuh Cokin Owner Rx King NOS ntr disangka OMDO,Alhamdulillah Alloh kasih lancar jalan ini lewat 5 menit gout lokit transaksi bank lewat henpon eh masuk”ujar  bro Arif.

Lampirkan Bukti

Foto di atas memperlihatkan satu unit RX KING SE NOS berwarna gold edition nangkring di mobil towing ketika akan dikirim dari Tangerang ke Priok. Di bawahnya ada lampiran kwitansi penjualan bermaterai 6000 yang ditandatangani bro Arif.

Pada kwitansi tersebut tertara harga jual Rp 150.000.000 untuk pembelian 1 unit RX KING Special Edition dengan kondisi New Old Stock (NOS) dengan Nomor Rangka MH33KA0133K619553 dan Nomer Mesin 3KA593663.

Hmmm,saya cuma bisa geleng-geleng melihat harga jual RX King NOS tembus di angka 150 juta. Apakah ke depan rekor ini bakal terpecahkan? kita tunggu saja teman-teman. 😀 | Mas Muslim

Baca Juga : Modenas Ninja 250 ABS, Beda Merek Tapi Tetap Rasa Kawasaki !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here