Yamaha Ajak Media, Blogger, Vlogger dan Komunitas Test Ride New R25 dan FreeGo

0

BMSPEED7.COM – bulan Oktober lalu pecinta otomotif Tanah Air dikejutkan oleh Yamaha Indonesia yang merilis produk barunya yakni New Yamaha R25 MY 2019 dan Yamaha FreeGo. Gerak cepat, Yamaha Indonesia kemudian mengundang media, blogger, vlogger dan komunitas R25 untuk merasakan langsung kedua motor tersebut di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat. (8/11/2018).

Yamaha membagi dua segmen dalam pengetasan kali ini, untuk Yamaha New R25 dilakukan langsung di sirkuit Sentul untuk merasakan performa mesin dan hadlingnya setelah terkena improvement. Kemudian untuk Yamaha FreeGo pengetesan dilakukan di parkiran sirkuit Sentul tak jauh dari lintasan. Pengetasannya sih cuma buat zig zag melewati traffic cown guna merasakan handling, bantingan suspensi , pengereman serta  stop and go.

Sebelum test ride, seluruh media, blogger, vlogger dan komunitas R25 mengikuti medical check up dan coaching clinic oleh instruktur safety riding dari Yamaha Indonesia. Setelahya peserta test ride diwajibkan untuk mengenakan perangkat safety seperti helm, sarung tangan, jaket (khusus  tes R25 diwajibkan pakai wearpack) dan sepatu, pelindung sikut dan pelindung dengkul.

Kemudian peserta langsung geber Yamaha R25 sebanyak 4 laps dan Yamaha FreeGo sebanyak 3 laps. Didalam pengetesan, seluruh peserta dikawal oleh instruktur saferty riding olehYamaha Indonesia.

Pernyataan Minoru Morimoto selaku President Director & CEO PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

“PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) adalah satu-satunya pabrik yang memproduksi R25 dan R3 sejak kami menjualnya pertama kali pada Juli, 2014. Kami sangat bangga dapat menciptakan produk berkualitas tinggi dari Indonesia yang di ekspor ke seluruh dunia dan Yamaha akan selalu menantang diri untuk menghadirkan sesuatu yang baru kepada para konsumen.” terang Morimoto.

Mengenai impresi berkendara dengan Yamaha New R25 dan Yamaha FreeGo akan saya tulis pada artikel terpisah. 🙂

Previous articleJokowi Tertarik Dengan Line Up Yamaha R-Series di IMOS 2018
Next articleHarga Aksesoris Yamaha New R25 Original Terbaru, Bikin Tampilan Makin Kece !
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here