Wahana Honda Kenalkan Genio Kepada Masyarakat Tangerang

0
Safety Riding Campaign Dengan Honda Genio (Foto : Wahana Honda)

BMSPEED7.COM – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) atau Wahana Honda secara resmi memperkenalkan Honda Genio 110 kepada masyarakat Tangerang setelah sebelumnya motor dengan tagline #GEN_EKSIS itu dirilis oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada tanggal 21 Juni 2019 lalu.

Dalam rangkaian Regional Public Launching tersebut, Wahana Honda turut membuka booth di Mall Tangerang City yang berlangsung sejak 7 – 10 Agustus agar semakin banyak masyarakat di Tangerang yang mengenal Honda Genio.

Honda Genio 110 di Mall Tangerang City (Foto : Wahana Honda)

Selain memperkenalkan Honda Genio, Wahana juga melengkapi dengan penjualan Honda Genuine Part (HGP), Honda Genuine Accessories, Honda Apparel, Safety Riding Campaign, hingga ajanag gathering komunitas Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

Selama berlangsungnya pameran, Wahana Honda berhasil memasarkan Honda Genio sebanyak 50 unit.

Pernyataan Ario, Head of Marketing PT Wahana Makmur Sejati (WMS)

“Teknologi baru yang dimiliki serta desain yang khas anak muda ini sejak dikenalkan beberapa waktu yang lalu hingga kini berhasil dapatkan perhatian konsumen di wilayah Jakarta dan Tangerang,”

“ Regional public launching Honda Genio adalah ajang dengan beragam konten spesial dan tentunya bermanfaat bagi pengunjung. Tidak sekedar pameran unit, dalam kegiatan ini kami coba memotivasi pengunjung dengan beragam kegiatan seperti gathering komunitas, safety riding promotion dan lainnya,”

Aksesoris Honda Genio 110
Honda Genio 110 Full Aksesoris Resmi (Honda Genuine Accesories) (Foto : Awalyza Septhea )

Last, Honda Genio dijual dalam 2 tipe yakni CBS dan CBS-ISS. Honda Genio CBS dibanderol Rp 17,200.000 OTR Jakarta. Sementara Honda Genio CBS-ISS dibanderol Rp 17,700.000 OTR Jakarta. Honda Genio hadir dalam 11 pilihan warna yang menarik dan cocok sekali untuk anak muda yang selalu tampil stylish.

Previous articleBeli Oli Yamalube Berhadiah Nonton Langsung MotoGP !!
Next articleDengan Rexco 81, Membersihkan Karburator dan Injektor Jadi Mudah
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here