Toyota Sienta Facelift 2019 Tampil Lebih Sporty, Harga Tetap !

0
Toyota Sienta Facelift Depan
Toyota Sienta Facelift Depan

BMSPEED7.COM – Toyota Sienta facelift 2019 akhirnya resmi dirilis PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku ATPM mobil Toyota di Indonesia. Seperti namanya, Toyota Sienta Facelift pada dasarnya merupakan penyegaran baik pada sektor exterior maupun interior. Hal ini dilakukan TAM agar Sienta terlihat lebih sporty dan stylish dikelas Multi Activity Vehicle (MAV). Lantas apa saja perubahannya sehingga ia menjadi beda dengan yang lama?

Perubahan Toyota Sienta Facelift 2019

  • EXTERIOR

Pada sektor exterior, Sienta Facelift mengalami perubahan pada bumper depan dan grille secara keseluruhan sehingga terlihat lebih sporty dan stylish. Kesan tersebut didapat berkat tarikan garis tajam berwarna hitam yang mengelilingi headlamp dan foglamp. Perubahan bumper tersebut diikuti skid plate, lubang angin dan grille.

Dengan begitu, desain Toyota Sienta Facelift yang sekarang berbeda dengan Sienta di Thailand. Gambarnya bisa dilihat dibawah ini, beda banget kan? ya bisa jadi menjadi ciri khas untuk yang dijual di Indonesia.

Toyota Sienta Facelift Thailand
Toyota Sienta Facelift Thailand
  • INTERIOR

Pada sektor interior, Sienta Facelift mendapat warna interior Burgundy untuk tipe V dan Q. Sementara varian dibawahnya, G warna interiornya hitam. Selain itu, Sienta Facelift tipe tipe V dan Q mendapat Armrest tengah pada baris pertama dan Armrest luar untuk baris kedua. Untuk tipe G tidak ada Armrest.

Dengan perubahan tersebut apakah membuat harga Toyota Sienta Facelift juga berubah? ternyata tidak teman teman. Harga Sienta yang baru tetap sama dengan sebelumnya, berikut daftar harga untuk masing-masing tipe.

  • Toyota Sienta 1.5 G M/T Rp 249,05 juta
  • Toyota Sienta 1.5 G CVT Rp 267,05 juta
  • Toyota Sienta 1.5 V M/T Rp 264,05 juta
  • Toyota Sienta 1.5 V CVT Rp 282,05 juta
  • Toyota Sienta 1.5 Q CVT Rp 302,85 juta
Sienta Facelift Belakang
Sienta Facelift Belakang

Last, kehadiran Toyota Sienta Facelift di Indonesia rupanya sekaligus menjadi kehilangan salah satu tipe/variannya. Ya, kini Sienta tipe E tidak lagi dijual Toyota Indonesia. Artinya hanya ada 3 tipe saja yakni V,Q dan G.

(Baca Juga : Harga Suzuki XL6 2019, Pilihan Warna, Spesifikasi dan Fitur)

Previous articleDebut Perdana Delvintor Alfarizi AHRT di Kejurnas Motocross 2019
Next articleAda 7 Motor Suzuki Yang Dijual di Indonesia, Ini Daftar Harganya
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here