Tekiro, Rexco dan Ryu Hadir di Pameran GIIAS 2018, Wihh Ada Produk Baru !

0
TEKIRO, REXCO dan RYU

BMSPEED7.COM – kemarin sudah diceritakan diartikel (ini), pada artikel tersebut saya bilang kalau Tekiro merupakan pabrikan handtools yang konsisten merilis produk baru. Nah, Tekiro bersama Rexco dan Ryu kini hadir di pameran GIIAS 2018 di gedung ICE, BSD, Tangerang, Banten dari tanggal 2-12 Agustus 2018.

(Baca : Tekiro Raih Penghargaan Top Brand Award 2018)

Ini merupakan kali keempat Tekiro menjadi peserta pameran GIIAS sejak digelar perdana pada tahun 2015 silam. Pada pameran GIIAS 2018 Tekiro menghadirkan produk baru yaitu Tire Changer, Air impact, Tang kombinasi dan beberapa produk tools lainnya . Untuk produk Tire Changer sendiri,  Tekiro memberikan garansi selama 1 tahun untuk jasa servis.

“Setiap tahunnya kami selalu mengeluarkan produk-produk berkualitas bagi para pecinta otomotif di Indonesia, produk-produk tersebut diciptakan atas dasar permintaan para konsumen yang selama ini sudah menggunakan produk kami.”, ujar Suhendi – Marketing Manager Tekiro Tools

Nah buat pemirsa yang berniat ke GIIAS 2018, jangan lupa mampir ke booth Tekiro Indonesia. Disana varian produknya banyak banget, ada produk handtools dari Tekiro, ada mesin perkakas dari RYU dan pastinya pelumas handal dari Rexco yang siap mendemonstrasikan keunggulanya di booth langsung!

Baca Juga :

Previous articleAHM Luncurkan Honda Forza 250 2018, Harga Rp 70 Juta !
Next article4 Pilihan Warna Suzuki GSX 150 Bandit 2018, Titanium Black Keren…
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here