Tekiro Kembali Dinobatkan Sebagai Brand Populer di 2021

0
Novitasari, Brand Marketing Manager Tekiro Tools.

bmspeed7.com – Tekiro merupakan merek perkakas yang namanya tidak asing lagi di telinga kita. Hal ini dikarenakan merek perkakas di bawah PT Altama Surya Angerah (ASA) ini menjadi pemimpin pasar untuk produk perkakas khususnya di bidang otomotif.

Tekiro itu seperti garam di makanan, keberadaannya selalu dicari cari. Mengapa demikian? hal ini lantaran produknya yang berkualitas, banyak variannya, harganya yang  terjangkau dan mudah didapat baik itu di toko online maupun offline.

Sangking dipercayanya oleh konsumen, pada tahun 2021 ini Tekiro kembali dinobatkan sebagai brand populer untuk produk perkakas alias handtools. Ini berarti kali ke-6 Tekiro meraih Indonesia Digital Popular Brand 2021.

Pemenang ajang penghargaan bergensi tersebut diumumkan secara virtual oleh Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id (27/8/2021).

“Selamat kepada Tekiro Tools, hal ini membuktikan bahwa Tekiro selalu dicari di ranah digital. Sukses selalu” ujar Tri.

Tekiro konsisten melahirkan perkakas berkualitas dan variannya yang semakin lengkap, menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Tekiro juga sudah memasuki pasar luar negeri seperti di Malaysia, Thailand, Filipina dan Srilanka.

Dan untuk teman teman ketahui, Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 adalah penghargaan yang diberikan kepada brand-brand popular di era digital melalui tiga parameter penilaian yaitu Search Engine Based (SEO), Social Media Based (SEM) dan Website Based dengan melakukan survey kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand tersurvei di Indonesia pada bulan April-Juni 2021. Penghargaan ini juga diberikan kepada brand-brand terriset yang memiliki awareness yang tinggi dengan minimal ulasan di angka 10.000 ulasan di digital/internet.

“Penghargaan ke-6 ini kami dedikasikan kepada seluruh mitra penjual dan para konsumen setia kami di ranah digital. Walaupun kondisi Pandemi Covid-19, mereka tetap setia dan terus support brand kami. Dengan penghargaan ini menjadi motivasi kami dalam meningkatkan layanan, kreativitas dan pengembangan teknologi terutama di ranah digital,” ujar Novitasari, Brand Marketing Manager Tekiro Tools.

Previous articleHonda CBR250RR 2021 Bravery Red Black, Asli Ini Sih Cakep !!
Next articleYamaha Nmax Sabet Penghargaan SBBI Award 2021
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here