Suzuki Address Terkena Recall, Ini 4 Komponen Yang Diperiksa

2
Suzuki Recall Address FI
Suzuki Recall Address FI setelah ditemukan 4 komponen berpotensi bermasalah

Suzuki Address FI terkena recall oleh PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) setelah menyusul ditemukannya beberapa komponen yang berpotensi bermasalah. Pabrikan berlogo S tersebut menamainya dengan program “Suzuki Quality Update”.

Recall memang sudah menjadi kewajiban pabrikan atas produk yang sudah dilempar ke pasar ketika sebuah produk terindikasi terkena masalah. Dengan begitu akan meminimalisir kejadian yang timbul pada produk saat digunakan oleh konsumen. Salut sama Suzuki yang sudah mengumumkan kepada publik terkait hal ini.

“Para pengguna Suzuki Address FI yang termasuk dalam program tersebut silakan langsung datang ke bengkel resmi Suzuki. Tidak perlu membayar karena Suzuki memberikan gratis biaya jasa, suku cadang, dan akan diberikan gratis oli mesin.”ujar Riecky Patrayudha, Dept. Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales

Mantap gak tuh?

4 Komponen Yang Diperiksa

Jadi 4 komponen yang harus diperiksa pada Suzuki Address FI produksi tahun 2015-2018 tersebut adalah cranckshaft, generator rotor, horn switch, dan stater switch.

Bagi teman-teman yang mempunyai Suzuki Address FI lansiran 2015-2018 silahkan cek status kendaraannya di website Suzuki Indonesia (www.suzuki.co.id) kemudian ke menu ”Service” dan pilih menu “Suzuki Quality Update”.

Website Suzuki.co.id Menu Services
Website Suzuki.co.id Menu Services

Selanjutnya teman teman akan diminta untuk mengisi data berupa nomor rangka, nama pemilik dan nomor HP. Setelah terkonfirmasi apakah Suzuki Address FI milik teman-teman terkena recall alias pemanggilan kembali oleh Suzuki, maka selanjutnya tinggal datang ke bengkel Suzuki terdekat untuk dilakukan pemeriksaan.

Menurut Suzuki, waktu pemeriksaan membutuhkan waktu 1 jam namun jika terkena recall maka diperlukan tambahan waktu maksimal 5 jam untuk proses penggantian komponen.

Klik Di Sini mengecek Suzuki Address teman-teman apakah terkena recall atau tidak

Terakhir,dengan adanya program Suzuki Product Quality Update diharapkan Suzuki Address FI milik konsumen tetap aman dan nyaman saat digunakan. Rasa kepuasaan dan kepercayaan konsumen terhadap brand mengenai kualitas dan aftersalesnya adalah hal terpenting dan Suzuki Indonesia telah melakukannya. Top dah buat Suzuki!

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here