Sah, Honda Forza Club Indonesia (HFCI) Resmi Berdiri !

0
Honda Forza Club Indonesia
Deklarasi Honda Forza Club Indonesia (Foto : Honda.Community)
Iklan AHM HC3

BMSPEED7.COM – Komunitas Honda Forza Club Indonesia (HFCI) akhirnya resmi berdiri setelah dilakukan deklarasi oleh komunitas dan PT. Wahana Makmur Sejati(WMS) selaku Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang dievent Honda Premium Matic Day 2019 di Cibubur Junction, Bogor, Jawa Barat,Sabtu (16/02/2019) lalu.

Seperti yang kita ketahui bersama, Honda Forza resmi dipasarkan PT Astra Honda Motor (AHM) dipameran GIIAS Agustus 2018 lalu dengan harga Rp 70 juta (belum fix saat itu) dan kini menjadi Rp 76,5 juta OTR Jakarta. Motor matic bongsor dengan kapasitas mesin 250cc tersebut sukses membuat konsumen sepeda motor di Tanah Air keracunan hingga akhirnya memutuskan membeli. Proses delivery sendiri sudah berjalan sejak bulan Desember 2018 lalu.

Di Jakarta dan Tangerang, sebanyak 131 pemilik Honda Forza terdata sebagai anggota Honda Forza Club Indonesia. Diumur motor yang terbilang baru, namun anggotanya sudah lumayan banyak,cocok banget jikalau Honda memberikan satu wadah bagi pemilik Honda Forza di Indonesia khususnya untuk saat ini Jakarta dan Tangerang.

Oia , sebagai langkah awal mereka sudah membuka website resminya dengan alamat HFCI.or.id. Untuk saat ini sudah terdata 12 chapter yakni┬áJakarta – Depok – Tangerang – Bekasi – Bogor – Bandung – Semarang – Jogjakarta – Solo – Surabaya – Bali – Banjarmasin. Kedepan tentunya makin banyak lagi. Nah Monggo bagi kalian yang punya Honda Forza dan kebetulan ingin bergabung dengan Honda Forza Club Indonesia untuk segera hubungi pengurusnya baik via website seperti yang sudah saya sebutkan diatas atau DM ke akun instagram @hfci_indonesia

Deklarasi Honda Forza Club Indonesia (Foto : Honda.Community)
Deklarasi Honda Forza Club Indonesia (Foto : Honda.Community)
Honda Forza 250cc (Foto : Honda.Community)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here