Resmi, Respiro Menjadi Technical Supplier Team Yamaha Racing Indonesia!

0
Respiro Menjadi Technical Supplier Team Yamaha Racing Indonesia

bmspeed7.com – mendengar nama Respiro tentu pemirsa tidak terlalu asing,lebih lebih bagi bikers. Yaps,Respiro adalah merek Apparel ternama Tanah Air yang sudah malang melintang di Industri Apparel Otomotif Roda dua sejak beberapa tahun silam. Kita tahu bahwa Respiro juga dipercaya menjadi Technical Supplier dikejuaraan balap kelas Dunia seperti Team Gresini Moto2 dan Team Delconca Gresini Moto3.

Nah,kendati sudah Go Internasional… Respiro tidak lupa dengan team balap Tanah Air pemirsa… Kini Respiro telah resmi menjalin kerjasama dengan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sebagai Technical Supplier Team Yamaha Racing Indonesia.

Konfirmasi ini lebih dulu datang dari pentolan Respiro yakni pak Tedy Suryadi via akun facebook pribadinya dan keesokan harinya dipublish diakun instagram milik Respiro @respiro.co.id.

Begini apparel Respiro untuk team Yamaha Racing Indonesia ketika dipakai pak Tedy Suryadi ketika berada di Sepang,kece juga pemirsa.

Tampak Depan
Tampak Belakang

Oh iya,Ketika saya tanya ke beliau mengenai apakah apparel tersebut nantinya akan dijual di dealer Yamaha layaknya apparel VR46 jawabannya adalah untuk semetara apparel ini untuk team Yamaha Racing Indonesia dulu,dan dari Respiro mengupayakan untuk bisa didapat diseluruh jaringan dealer Yamaha supaya bisa memilikinya termasuk saya sendiri wkwkwk.

Last,pada acara pengukuhan skuad Yamaha Racing Indonesia 2018 di Hotel Four Seasons, Jakarta 26 Januari 2018. Pembalap dan crew Yamaha Racing Indonesia sudah memakai apparel dari Respiro sebagai simbol resminya Respiro menjadi Technical Supplier Team Yamaha Racing Indonesia. Ok,Selamat dan sukes untuk Yamaha Racing Indonesia dan Respiro!

Respiro-Yamaha Racing Indonesia 2018

Respiro-Yamaha Racing Indonesia 2018

Baca Juga :

 

Previous articleWarna Baru Honda CRF250 Rally 2018, Ini Sih Keren Banget!
Next article4 Warna Baru Honda CBR150R 2018 Terbaru Tipe Standar dan SE, Harga Mulai Rp 32 Jutaan!
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here