Peduli Sesama, Rebel Owner Community Lakukan Baksos

0
Iklan AHM HC3

bmspeed7.com – Dalam rangka mengurangi beban masyarakat atas dampak Covid-19, Rebel Owner Community (ROC) melakukan bakti sosial (baksos) dengan membagikan paket sembako di Jakarta (10/5/2020).

Hal ini mereka lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama manusia untuk saling berbagi atau isitilahnya gotong royong lah hehe.

Mengangkat tema ROC Berbagi, puluhan anggota dari motor bertipe cruiser tersebut terjun membagikan 200 paket sembako di wilayah Sunter, Jakarta Timur. Paket sembako tersebut mereka bagikan kepada masyarakat di rumah singgah, masyarakat umum, hingga pengemudi ojek online.

Anggota ROC yang sebagian besar konsumen Honda Bigbike Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) aktif melakukan kegiatan. Tidak hanya hanya sekedar hobi otomotif dengan kopdar dan turing semata, mereka juga bermanfaat di masyarakat, ya misalnya dengan melakukan baksos seperti ini.

”Dengan semangat satu hati melihat kondisi saat ini, ROC tergerak untuk turut berikan bantuan kepada masyarakat tidak mampu” jelas Yudie Lubis, ketua pelaksana ROC Berbagi.

Sementara itu, Wahana Honda BigBige Consultant, Barry menjelaskan bahwa Wahana Honda masih aktif melayani konsumen. Jika ingin mengetahui produk, konsumen dapat manfaatkan chat board dengan mengunduh aplikasi Wanda.

Sedangkan untuk layanan service motor, Wahana  Honda juga menyediakan Home Service buat teman-teman yang tidak bisa ke luar rumah. Informasi layanan ini juga bisa dilihat di aplikasi Wanda, website Wahana Honda serta melalui Instagram @WahanaHonda. | Mas Muslim » IG @bmspeed7.

Baca Juga : Biker Ini Menjadi Pemilik Pertama New Honda Rebel di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here