Ratusan Bikers Meriahkan Suzuki Saturday Night Ride Makassar

0
DCIM/100MEDIA/DJI_0274.JPG

BMSPEED7.COM – Suzuki Saturday Night Ride Makassar sukses terselenggara pada Sabtu kemarin (20/7/2019). Acara yang diselenggarakan oleh PT Suzuki Indomobil (SIS) itu menyedot sekitar 400 bikers Suzuki di Makassar, Sulawesi Selatan. Ratusan bikers tersebut berasal dari 30 klub Suzuki dan dan peserta perorangan.

Karena Suzuki Saturday Night Ride ini merupakan acara riding bersama dimalam Minggu, mereka memulai perjalanan dari kantor pusat Main Dealer Suzuki Sinar Galesong, Makassar, Sulawesi Selatan menuju Pantai Akkarena. Mereka melakukan perjalanan sepanjang 26 kilometer ditempuh dengan iring-iringan selama 1 jam yang meriah dan mendapat apresiasi dari masyarakat setempat.

Berbagai tempat menarik turut dilintasi seperti Hertasning, Todopuli Raya, Urip Sumoharjo dan Pantai Losari yang ikonik. Setelah tiba dilokasi, mereka melakukan beragam aktifitas seperti kontes modifikasi, kontes foto, hingga hiburan musik dan tari.

Seluruh peserta juga bertambah semangat dengan beragam hadiah yang dibagikan oleh Suzuki melalui aktifitas games dan doorprize. Sebanyak 112 unit motor milik peserta juga mengikuti program free check-up untuk memastikan sepeda motor mereka dalam kondisi yang terbaik.

Para peserta berharap acara ini dapat diselenggarakan kembalii di waktu yang akan datang dengan jumlah peserta yang lebih banyak dan meriah.

Gunadi Gunawan, Sales Manager PT SGM mengatakan, “Acara Saturday Night Ride ini digelar oleh SIS dan SGM Makassar untuk para pecinta motor Suzuki agar hubungan kita makin erat dan semakin harmonis. Saya mewakili SGM mmengucapkan terima kasih banyak atas peran serta kehadiran seluruh peserta, dan kami harap acara ini dapat berkesan serta dicintai oleh teman-teman semuanya”.

Previous articleModifikasi Honda ADV 150 Touring Version, Ini Ubahannya
Next articleSegini Harga Honda ADV 150 Jawa Tengah, Ada 6 Warna!
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here