Bikers Suzuki Banjarmasin Tumplek Blek di Acara Saturday Night Ride

0

BMSPEED7.COM – Acara Suzuki Saturday Night Ride ke-6 akhirnya sukses digelar di Bajarmasin, Kalimantan Selatan. Acara yang diselenggarakan PT SUZUKI INDOMOBIL SALES (SIS) bersama dengan dengan Main Dealer Suzuki  yaitu PT Delta Abadi sentosa (DAS), Banjarmasin Kalimantan Selatan itu dihadiri lebih dari 350 bikers Suzuki yang berpartisipasi memeriahkan malam minggu 3 Agustus 2019 lewat acara Suzuki Saturday Night Ride.

Ratusan bikers tersebut terdiri dari 17 klub dan peserta perorangan bersemangat untuk ikut serta dalam Suzuki Saturday Night Ride Banjarmasin. Mereka paham betul bahwa diacara tersebut banyak biker Suzuki dari beragam jenis motor berkumpul saling silaturahmi. Beragam motor hadir disana mulai dari motor lawas seperti Satria lintas generasi, hingga model terbaru seperti NEX II dan GSX 150 Series. Sebelum memulai perjalanan, peserta dibekali dengan himbauan safety riding dan perlengkapan konvoi.

Rombongan peserta dilepas oleh Tetsuyuki Mori selaku Assistant to Departement Head Sales 2W PT SIS.

Perjalanan dimulai dari Dealer Suzuki Ahmad Yani,  melintasi pusat-pusat keramaian di kota Banjarmasin dan menuju titik kumpul di Taman Wisata Kamboja ditempuh dengan rute sepanjang 15 Kilometer. Rombongan para bikers Suzuki di sabtu malam tersebut melakukan aktifitas konvoi dengan tertib dan taat rambu lalu lintas sehingga menarik perhatian dari masyarakat setempat.

Di Taman Wisata Kamboja, warga lokal juga bergabung bersama bikers Suzuki dan ikut serta dalam kemeriahan acara tersebut.  Aktifitas yang dilakukan meliputi kontes modifikasi motor, kontes foto, hingga pentas hiburan.

Selain itu, mereka juga berbaur dan bersantai bersama di taman sambil menikmati kuliner yang berlimpah. Acara Suzuki Saturday Night Ride di bumi Borneo ini mendapat respon positif dari bikers Suzuki, mereka berharap acara seperti ini dapat digelar kembali dengan peserta yang lebih banyak.

Tourino Jani Sebayang selaku Sales Area 2W Kalimantan PT SIS menuturkan, “Acara Saturday Night Ride ini digelar oleh PT SIS dan PT DAS Banjarmasin untuk para pecinta motor Suzuki agar hubungan kekerabatan dan silaturahmi kita semakin solid dan semakin harmonis. Saya mewakili PT SIS mengucapkan terima kasih banyak atas peran serta kehadiran seluruh peserta dan kami beserta jaringan penjualan Suzuki DAS berharap semakin banyak masyarakat, khususnya di provinsi Kalimantan Selatan yang berkunjung ke tempat kami dan berpartisipasi pada acara-acara kami selanjutnya.

Previous articleYamaha Lexi 125 Ketambahan Aksesoris Baru, Harganya Segini
Next articleMakin Panas, Honda ADV 250/300 Akan Dirilis Sebentar Lagi !
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here