Perdana Nih LEXI Masuk Kategori CustoMAXI Yamaha 2018

0
Yamaha LEXI Modif
Modifikasi Yamaha LEXI (Instagram : ianjuno_)

BMSPEED7.COM – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk kali kedua menggelar CustoMAXI Yamaha, sebuah kontes modifikasi motor maxi Yamaha macam Yamaha Aerox, NMAX maupu XMAX. Yaps, menyusul kesuksesan tahun lalu, pabrikan yang berkantor pusat di Pulogadung, Jakarta tersebut kembali menggelar CustoMAXI Yamaha 2018.

Pada penyelengaraan kali ini terasa sangat istimewa sebab Yamaha mengikutsertakan LEXI pada kategori Rising Star. Wihh, dengan begitu lantai pameran CustoMAXI Yamaha akan semakin berwarna dengan berbagai modifikasi Maxi Yamaha mulai dari LEXI, AEROX, NMAX dan XMAX.

Dafar Sekarang Juga !

Buat mazbro yang kebetulan punya MAXI Yamaha dan ingin memeriahkan kontes CUSTOMAXI Yamaha 2018, buruan daftar dengan cara registrasi di wesbite www.customaxiyamaha.com. Peserta yang sudah mendaftar akan diseleksi menjadi 40 peserta di setiap region yang akan melanjutkan perjuangannya di semifinal di 8 kota yaitu Bekasi, Yogyakarta, Balikpapan, Makassar, Medan, Denpasar, Surabaya, Bandung.

Yamaha membuka 3 kategori pada CUSTOMAXI kali ini yakni Daily Use, Master Class dan Rising Star. Untuk Rising Star tadi sudah disebutkan khusus untuk Yamaha LEXI, kemudian Yamaha  Nmax, Aerox, Xmax dilombakan di kategori Daily Use dan Master Class.

Banjir Hadiah

Acara yang ditenagai oleh media GridOto ini menawarkan berbagai hadiah menarik untuk peserta yang menjadi juara pada tahap final.

  • Juara Kategori Master Class : hadiah 1 unit Aerox 155 untuk Best Nmax Modification, 1 unit Lexi untuk Best Aerox Modification, 1 unit Nmax untuk Best Xmax Modification.
  • Juara K Kategori  Rising Star : hadiah 1 unit LEXI
  • Juara K Kategori King of MAXI : hadiah 1 unit XMAX

Previous articleJelang HBD 2018 Nasional, AHM Bekali Safety Riding Komunitas Honda
Next articlePeduli Lingkungan, AHM Tanam Ribuan Pohon Mangrove di Bekasi
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here