Pemerintah Sragen Borong Ratusan Yamaha NMAX Buat Kendaraan Dinas

0
439

BMSPEED7.COM – Pemerintah Kabupaten Sragen memborong ratusan Yamaha All New NMAX 155 buat kendaraan dinas/opersional.

Tidak main-main, totalnya ada 208 unit All New Nmax 155 dengan kelir yang sama yakni merah metalik.

Maxi scooter andalan Yamaha tersebut menjadi partner berkendara terbaik yang akan mendukung kelancaran aktivitas bagi 208 kepala desa (kades) dan lurah di 20 Kecamatan di Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

Bupati Sragen yaitu dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati, mengatakan bahwa pengadaan sepeda motor ini untuk menunjang operasional dan kegiatan para Lurah dan Kepala Desa di Kabupaten Sragen.

”Kendaraan operasional yang kami sediakan yakni Yamaha All New Nmax 155 untuk menunjang kegiatan bapak dan ibu Lurah dan Kepala Desa. Harapan kami agar pelayanan kepada masyarakat semakin baik dengan menggunakan All New Nmax 155,” jelas Bupati Sragen, dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati, dalam acara seremonial penyerahan unit All New Nmax 155 kepada Lurah dan Kepala Desa se-Kabupaten Sragen di Stadion Taruna Sragen baru-baru ini.

Sementara itu, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta), Johannes B.M.S, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sragen yang telah mempercayakan kepada Yamaha untuk menyediakan kendaraan operasional bagi Lurah dan Kepala Desa di Kabupaten Sragen.

”Terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Sragen yang telah memilih All New Nmax 155 menjadi kendaraan operasional bagi bapak dan ibu Lurah dan Kepala Desa di seluruh Kabupaten Sragen. Dipilihnya All New Nmax 155 ini merupakan bukti nyata akan kualitas dan keunggulan produk-produk Yamaha. Kami harapkan dengan mengendarai motor Yamaha akan semakin menunjang kelancaran kegiatan bapak dan ibu sekalian,” ungkap Johannes B.M.S, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here