Oli AHM Gear Matic Oil Full Synthetic Resmi Dirilis, Berapa Harganya?

0
Harga Oli Gardan Vario
Service Honda Vario 150 Pakai Oli AHM Oil Gear Matic Full Synthetic

BMSPEED7.COM – PT Astra Honda Motor (AHM) enggak melulu jualan motor mazbro, banyak dagangan selain motor yang juga dijual didealer Honda diseluruh Indonesia mulai dari spare part, apparel, aksesoris, bahkan pelumas motor yang disebut sebagai AHM Oil.

Nah,berbicara AHM oil juga macem macem mazbro… ada oli mesin motor sport, oli motor matic dan oli transmisi atau dalam marketing dagangnya disebut AHM Oil Gear Matic Oil. Yang menarik nih, diawal bulan Oktober 2018 ini pabrikan yang hingga saat ini menjadi market leader sepeda motor di Indonesia ini secara resmi merilis AHM Oil Gear Matic Oil (GMO) terbaru Full Synthetic.

Sesuai namanya, pelumas ini dikhususkan untuk melumasi transmisi (final gear). Diluaran sana ada yang menyebut juga sebagai oli gardan mazbro. Oia,jenis oli ini adalah sintetis yang berguna untuk menjaga performa sepeda motor matic Honda disegmen middle high dan high seperti Honda Vario 150 dan PCX. Selain itu, pelumas ini juga disiapkan untuk kebutuhan motor matic premium seperti Honda Forza.

(Baca : Daftar Harga Motor Matic Honda Terbaru 2018 Termurah & Termahal)

AHM Oil Gear Matic Oil (GMO) Full Synthetic menggunakan base oil synthetic dengan tambahan aditif teknologi terbaru untuk Honda, membuat pelumas mempunyai stabilitas oksidasi yang baik, minim penguapan, dan mampu mendukung performa gir tetap maksimal pada suhu dingin atau pun panas.

Tentang AHM Gear Matic Oil Full Synthetic

Oli Gardan Motor Honda
Oli AHM Oil Gear Matic Full Synthetic Kemasan Baru
  • Harga Oli AHM Oil Gear Matic Full Synthetic terbaru akan berada dibawah Rp 20.000 HET, untuk detailnya kita tunggu info lanjutan dari AHM.
  • Tersedia dibengkel AHASS toko suku cadang Honda di seluruh Indonesia mulai akhir Oktober 2018.
  • Menggunakan botol kemasan lama namun dikemas lebih menarik,kalau dilihat kemasannya disamakan dengan AHM Oil SPX series yakni perpaduan orange dan biru bertuliskan ”fully synthetic
  • Tutup model terbaru yang diklaim lebih kuat dan ergonomis
  • Tersedia botol kemasan dengan volume cairan 120 ml
  • Viskositas Tinggi,AHM Oil Gear Matic Oil (GMO) Full Synthetic mempunyai Viscosity Index (VI) lebih tinggi. Kekentalannya membuat perlindungan pada rentang suhu lebih lebar, sehingga performanya tetap optimal pada suhu rendah maupun tinggi. Sehingga, keausan transmisi ditekan minimal, dan pemakaian bahan bakar pun semakin irit.
  • lebih tahan terhadap proses oksidasi, yang menyebabkan usia pelumas lebih lama. Alhasil, terjadi penghematan biaya perawatan, ramah lingkungan, dan konsumsi pelumas transmisi lebih rendah.
  • Terdapat teknologi Honda Smartfilm membuat AHM Oil membentuk lapisan film tipis di permukaan metal untuk meminimalisir gesekan. Aditif yang terdapat pada pelumas sintetis transmisi ini menjaga perpindahan gigi yang halus, sekaligus otomatis mengurangi suara gesekan.

”Seiring dengan perkembangan teknologi sepeda motor Honda, kami menyadari diperlukan juga produk pendukung termasuk pelumas berkualitas untuk transmisi, agar performa sepeda motor secara keseluruhan tetap terjaga untuk menemani aktivitas keseharian konsumen,” ujar Dheni Setiawan,GM Parts Division AHM.

Nah,bagi mazbro yang punya motor matic Honda seperti yang saya sebutkan diatas, boleh dicoba tuh Oli AHM Oil Gear Matic Full Synthetic terbaru dan saya tunggu testomoninya dikolom komentar 😀

Baca Juga :

Previous articleGaleri Foto Yamaha R125 2019 Eropa, Lho Velgnya Beda…
Next articleKawasaki Ninja 125 dan Z125 2019 Meluncur di Eropa, Nih Spesifikasinya !!
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here