Balik Bareng Honda 2019, Astra Motor Jateng Berangkatkan 447 Pemudik

    0
    Balik Bareng Honda 2019 Astra Motor Jateng
    Pelepasan Konsumen Honda Yang Mengikuti Balik Bareng Honda 2019 di HSO Astra Motor Semarang (10/6/2019)

    BMSPEED7.COM – Astra Motor Jateng selaku main dealer sepeda motor Honda di Jawa Tengah hari ini (10/6/2019) menyelenggarakan Balik Bareng Honda (BBH 2019). Ini merupakan kegiatan arus balik yang didukung penuh PT Astra Honda Motor (AHM) bersama main dealer Astra Motor setelah tanggal (31/5/2019) sukses memberangkatkan 2.530 konsumen setia Honda mudik ke kampung halaman dengan cara yang aman dan nyaman.

    (Baca Juga : 8 Pilihan Warna Honda BeAT 2019 Tipe CW, CBS dan CBS-ISS)

    Pada penyelenggaraan balik bareng Honda 2019, Astra Motor Jateng memberangkatkan 447 konsumen Honda yang tersebar diberbagai daerah di Jawa Tengah. Mereka diberangkatkan dari Astra Motor Semarang di Jl. Gajah Mada No. 88, Semarang. Sama seperti arus Mudik, pada saat arus balik konsumen Honda naik bus eksekutif kemudian motornya diangkut truk yang biasa dipakai buat distribusi motor baru dari pabrik ke dealer.

    Ada 10 bus eksekutif yang membawa pemudik dan 4 truk yang mengangkut 160 unit sepeda motor Honda milik pemudik. Wihh jadi konsumen Honda enak bener ya, Mudik Balik disupport pabrikan.

    PT Astra Honda Motor (AHM) selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) sepeda motor Honda di Indonesia menjadi pabrikan roda dua yang konsisten menyelenggarakan Mudik Balik Bareng Honda (MBBH). Hal ini tak lepas dari kampanye AHM sendiri soal safety riding, dimana dengan mengadakan MBBH ini AHM sudah berperan dalam menyelenggarakan mudik yang aman seperti tagline Honda dalam keselamatan #Cari_aman.

    ”Program Mudik Balik Bareng Honda sudah memasuki penyelenggaraan yang ke-14 kali, kami mengantarkan pemudik dengan cara aman dan nyaman sampe kampung halaman”ujar Istiyani Susriyati, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM.

    Istiyani Susriyati Honda AHM
    Istiyani Susriyati Honda AHM

    “Kami senang dapat menjadi bagian dari keceriaan konsumen dalam perjalanan menuju kampung halaman serta perjalanan kembali ke perantauan,” imbuh Ronaldo Widjaja, Kepala Wilayah Astra Motor Jateng.

    Ronaldo Widjaja Astra Motor Jateng
    Ronaldo Widjaja Astra Motor Jateng

    Yang baru di MBBH 2019

    Ternyata ada yang baru lho di Mudik Balik Bareng Honda 2019, apakah itu? dia adakah microsite/menu diaplikasi WeloveHonda, dengan adanya aplikasi tersebut konsumen Honda yang mengikuti Mudik/Balik Bareng Honda dapat melacak keberadaan motornya sedang dimana. Canggih!

    Keuntungan Mengikuti Mudik/Balik Bareng Honda

    • Aman dan nyaman karena naik bus eksekutif
    • Motor bisa dipakai dikampung dan berangkat lagi ke perantauan dengan aman dan cepat.
    • Layanan kesehatan bagi pemudik
    • Mendapatkan Goodie bag
    • Mendapat konsumsi sebelum berangkat dan selama perjalanan
    • Baik pemudik dan motor pemudik mendapat asuransi.

    Oia selain mengadakan Mudik Balik Bareng Honda, AHM dan main dealer juga mendirikan Bale Santai Honda sebagai peristirahatan konsumen Honda yang melakukan mudik. Sekali lagi, ini peranan Honda AHM dan main dealer dalam keselamatan berkendara seperti tagline #Cari_aman.

    ”Kami di Jawa Tengah ada 3 Bale Santai Honda yang bisa dimanfaatkan pemudik”tutup Ronaldo Widjaja, Kepala Wilayah Astra Motor Jateng.

    Tahun ini Astra Motor Jateng mendirikan 3 Bale Santai Honda yang tersebar dilokasi berbeda di Jawa Tengah yaitu di Toko Mulyati Depo Pasir, Jl. Soekarno-Hatta Km. 31, Bawen, Gedung KORPRI , Jl Jenderal Sudirman 264 Batang dan Pabrik Gula Gondang Baru, Gondang Winangun, Jl Solo-Yogyakarta Km. 25 Klaten.

    Last, pemudik yang mengikuti arus balik sebelumnya telah mendaftarkan diri saat arus mudik, persyaratannya adalah melampirkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Jabodetabek, Surat Izin Mengemudi (SIM) C, dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sepeda motor Honda yang diregistrasi selama masa pendaftaran dan tentunya membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 150.000 untuk mendapatkan 2 kursi bus eksekutif dan pengangkutan 1 motor Honda.

    Balik Bareng Honda 2019 Astra Motor Jateng
    Pelepasan Konsumen Honda Yang Mengikuti Balik Bareng Honda 2019 di HSO Astra Motor Semarang (10/6/2019)

    (Terkait : Mudik Bareng Honda 2019 Kembali Terselenggara Dengan Sukses!)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here