Dampak Corona, Launching Kawasaki ZX-25R Tertunda Lagi

0
42
Kawasaki ZX-25R 2020
Kawasaki ZX-25R 2020

Launching Kawasaki ZX-25R kembali ditunda menyusul wabah Corona atau Covid-19 yang makin ke sini penyebarannya makin luas. Dampak Corona memang melumpuhkan aktivitas bisnis di beberapa sektor, salah satunya ya otomotif.

Kawasaki ZX-25R sendiri semula dijadwalkan akan launching di Kawasaki Bike Week, Ancol pada 4 April mendatang, namun dibatalkan lantaran wabah Covid-19. Dan sebagai gantinya, di tanggal yang sama akan digelar semacam display unit (launching) di dealer flagship Kawasaki di Abdul Muis, Jakarta. Namun lagi lagi gagal karena epidemi Corona.

Dengan demikian, pre order/indent Kawasaki ZX-25R juga tertunda masbro.

Baca : Di Dealer Ini Kalian Bisa Lihat Kawasaki ZX-25R

Hal itu dilakukan Kawasaki Indonesia untuk mengikuti himbauan pemerintah untuk Social Distancing alias jaga jarak. Himbauan tersebut dimaksudkan untuk meredam penyebaran Coronavirus.

Menurut data yang dilansir Covid19.go.id per 29 Maret 2020, jumplah yang positif sudah mencapai 1285 jiwa, sembuh 64 jiwa dan meninggal 114 jiwa.

Mari kita bersatu lawan Covid-19, kita mengikuti himbauan pemerintah untuk social distancing, stay at home, menjaga kesehatan dengan selalu membersihkan tangan dengan sabun, tutup mulut dan hidung dengan siku terlipat saat batuk atau bersin, pakai masker jikalau mengharuskan keluar rumah dan hindari menyentuh wajah, karena mulut, hidung dan mata dapat menjadi pintu masuk virus. | Mas Muslim

Baca Juga : Begini Wujud Arai RX7X IOM TT 2020 Limited Edition, Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here