Knalpot R9 Kawasaki ZX25R M2 Titanium, Harga 16 Juta

0
R9 M2 Titanium Kawasaki ZX25R
R9 M2 Titanium Kawasaki ZX25R

bmspeed7.com – PT. Anantha Berkat Jaya selaku produsen knalpot R9 Exhaust merilis knalpot racing Kawasaki ZX25R untuk konsumen di Tanah Air.

Knalpot R9 Kawasaki ZX25R yang dirilis adalah tipe M2 Titanium dan Zeta-R Series. Di artikel ini yang akan saya bahas adalah M2 series terlebih dahulu.

R9 M2 Titanium, dilihat dari nama belakangnya sudah jelas teman-teman, knalpot racing ZX25R ini mengusung material titanium yang kita tahu nih kelasnya di atas stainless steel.

Full System Titanium

Full system Ti,jadi bagian knalpot baik dari header, mid pipe dan silincer seluruhnya material titanium. Karena materialnya boleh dibilang kelas atas, maka harga knalpot R9 ZX25R sebagaimana yang dilansir dari akun instagram resminya, @r9exhaust terbilang mahal yakni Rp 16.000.000 HET (harga eceran tertinggi).

Sayangnya R9 Exhaust tidak memberikan data berupa bobot knalpot dan tentunya peningkatan power berserta torsi setelah upgrade dari knalpot standar ke racing.

Knalpot R9 Kawasaki ZX25R
Knalpot R9 M2 Series Titanium Kawasaki Ninja ZX25R

Jika teman-teman bertanya, ”Sound Test, dong!” nah berikut video raungan Kawasaki ZX25R pakai knalpot R9 M2 Titanium, kalau saya bilang sih suaranya menggelegar mantap. Dilihat dari silincernya aja udah pendek, jadi wajar jika suaranya bacot hehe. Kelebihan silencer pendek adalah mampu meningkatkan torsi di putaran bawah.| Mas Muslim

Sound Test

Baca Juga : Knalpot Akrapovic ZX25R : Harga, Spesifikasi dan Suara

Previous article4 Perbedaan Honda CBR250RR Standar dan SP
Next articleDaftar Harga Knalpot R9 Terbaru Agustus 2020 Semua Tipe
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here