Bukan Adventure, Ini Kepanjangan Honda ADV di Versi Mocilnya

0
Headlamp Honda ADV 150
Headlamp Honda ADV 150

BMSPEED7.COM РSaya baru ngeh kalau kepanjangan ADV di versi mocilnya ternyata  bukan ADVenture tapi yang sebenarnya adalah ADVance. Sontak kaget, loh perawakan sudah seperti mogenya, Honda X-ADV 750 begitu pula dengan kaki kaki yang dibawakan sudah kekar dengan dibalut ban dual purpose yang siap dipakai menjelajah.

Jadi gini teman teman, menurut AHM dalam QnA sewaktu saya mengikuti product knowladge di sebuah tempat di Tangerang (19/7/2019), Honda ADV 150 diartikan sebagai motor matic yang ADVance/lebih maju dalam beberapa sektor, seperti :

  • Mengusung karakter desain terbaru yang kita tahu saat ini belum ada pabrikan yang bermain dan AHM membaca betul potensi dimarket ini begitu luar biasa. Makanya keluarlah motor matic ADV 150.
  • Konsep dari motor ini saat diriset dan dikembangkan (R&D) adalah MY ADVANCE URBAN EXPLORER yang bisa dipakai diperkotaan maupun penjelajahan (touring). Jadi ADVnya bukan Adventure terus dipakai trabas, salah kaprah.
  • Mesin kendati mengusung basis PCX 150 namun sudah disetting sehingga torsinya lebih besar. Kemudian dari segi fitur juga modern seperti adanya keyless, opsi rem ABS/CBS, soket charger, speedometer full digital, suspensi tabung dan masih banyak lagi.
  • Makanya nama Advance yang merupakan kepanjangan ADV disematkan Honda pada pilihan warna tipe ABS yakni Advance Red dan Advance White.

Jadi seperti itu kepanjangan ADV yang ternyata bukan ADVenture tapi ADVance teman teman. | Bukhori

Artikel Lainnya :

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here