Ini Dia Helm TRX Pembelian Honda ADV 150

6
Helm Pembelian Honda ADV 150 TRX-3
Helm Bonus Honda ADV 150 TRX-3 (Foto : Muhammad Dava Ferdiansyah)

BMSPEED7.COM – Helm TRX dan Honda AHM seperti suspensi Showa di motor Honda, keduanya tak terpisahkan. Entah dari kapan tahun helm TRX ini menjadi helm bonus pembelian motor Honda, intinya sudah lama sekali. Deretan motor Honda pun sudah mengikutsertakan TRX sebagai helm bonus dalam paket pembeliannya seperti BeAT series, Scoopy, Vario series, PCX, CB150R, CBR150R, CBR250RR, CRF150L, Forza 250 dan motor Honda lainnya.

Nah Honda ADV 150 yang merupakan motor terbaru Honda AHM juga tak luput mendapatkan helm TRX dalam pembeliannya, wujudnya seperti gambar dibawah ini.

Helm Bonus ADV 150 TRX-3
Helm TRX-3 Honda ADV 150 Depan (Foto : Muhammad Dava Ferdiansyah)
Helm TRX Honda ADV 150
Helm TRX-3 Honda ADV 150 Belakang (Foto : Muhammad Dava Ferdiansyah)

Berlabel TRX-3, wujud helm bonus ADV 150 ini memang tidak terlalu berbeda dengan TRX-3 pada umumnya. Hanya saja pada bagian atasnya dibuat lebih lancip dengan tarikan garis serba tajam sehingga membuat tampilan sedikit berbeda. lebih ADVance?

Last,helm gratisan (bonus) pembelian motor Honda ini merupakan wujud kepedulian PT Astra Honda Motor (AHM) dalam memberikan helm standar SNI yang berlaku di Indonesia sesuai dengan tagline safety riding yang digaungkan selama ini yakni #Cari_aman. Namun selanjutnya ya terserah konsumen, mau dipakai monggo mau dihibahkan ke tetangga kemudian beralih ke helm yang lebih bagus justru makin sipp. 😀 | Mas Muslim

Artikel Lainnya :

6 KOMENTAR

  1. Fby pasti puas banget ngetawain…

    Terus fbh berkilah,, katanya “untuk kelas motor premium, umumnya pemilik motor pada ngga pake helm yang ada merk motornya. Jadi biar dikasih bonus helm bagus pun mereka ngga mau pake. Mereka lebih milih beli helm sendiri,, jadi ngga ada merk motornya. Jadi bukan sebagus/atau seburuk apa kualitas helmnya. Tapi dasarnya konsumen premium rata-rata ngga suka pake helm hadiah/bonus”.

    Wkwkwkwk…!! Terus aja cakar-cakaran. Para petingginya mah masa bodo,, yang penting jualannya laku.

  2. #cari_aman …..koment cari aman biar tetep uang jajan , sabodo amat dengan test keamanan yg tdk terpenuhi krn cuma min syarat jual mtr wajib ada helm gratisan yg aman anti tilang, tdk mengamankan dr cilaka di jln

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here