Beredar Foto Kawasaki ZX25R Warna Hitam, Tipe Standar ?

0
Kawasaki Ninja ZX25R Hitam
Kawasaki Ninja ZX25R Hitam (Foto : Instagram @ZX2RFans)

bmspeed7.com – Saya mendapati foto Kawasaki ZX25R alias Ninja 250cc 4 silinder berwarna hitam sedang nongkrong di sebuah bengkel resmi Kawasaki.

Menurut saya, inilah salah satu warna resmi yang akan dijual PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI). Warnanya sendiri hitam metalik atau di Ninja 250/400 dinamakan Metallic Spark Black.

Alasan saya mengatakan bahwa ini salah satu warna resmi ZX25R yang akan dijual oleh KMI nanti adalah, di Eropa lewat Akrapovic pun sudah dipajang di website resminya, namun karena motornya sendiri belum rilis, akhirnya diturunkan.

Harga Akrapovic Kawasaki ZX25R
Akrapovic Kawasaki ZX25R

Baca : Knalpot Akrapovic ZX25R : Harga, Spesifikasi dan Suara

Lebih lanjut menurut saya nih, warna hitam di motor sport itu sebuah keharusan. Mengapa? karena banyak disukai oleh pria termasuk saya sendiri. Warna hitam terlihat kalem, sederhana, maskulin namun juga elegan.

Oia, kalau teman-teman perhatikan nih, pada body Kawasaki ZX25R warna hitam tersebut terdapat 3 emblem pada masing-masing sisinya sebagai penegas yakni ”NINJA” di tangki, logo ”ZX-25R” di fairing dan ”4-CYLINDER” di body belakang.

Kawasaki Ninja ZX25R Hitam (Foto : Instagram @ZX2RFans)

Terakhir, jika merujuk pada Ninja 250 Metallic Spark Black yang diposisikan sebagai tipe STD,maka kemungkinan di ZX25R juga akan sama. Namun ini belum resmi, bisa saja opini saya salah hehe. | Mas Muslim

Baca Juga : Ternyata Segini Harga Kawasaki ZX25R, Sudah Bisa Dipesan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here