Pameran IIMS 2021 Siap Digelar di Kemayoran, Ini Tanggalnya

0
Booth Honda IIMS

bmspeed7.com –  Pameran otomotif bertaraf internasional, Indonesia International Motor Show (IIMS 2021) siap digelar secara hybrid setelah pihak pengelola Jakarta International Expo (JIExpo) mendapat izin dari Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta untuk membuka kegiatan pameran.

Digelarnya IIMS 2021 secara hybrid (offline dan online) menyusul suksesnya IIMS Motobike di MotoVillage,Jakarta pada 4-13 Desember 2020 lalu yang digelar dengan konsep hybrid, dimana pameran offline akan berlangsung dengan mematuhi protokol kesehatan dan untuk online/virtual juga berjalan.

“Sebagai EO pameran yang sudah berkarya 26 tahun, Dyandra siap beradaptasi dengan cara baru dan membuat alternatif perspektif berbeda menikmati pameran”ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Pameran IIMS 2020 akan berlangsung selama 10 hari dimulai di tanggal 18 – 28 Februari 2021 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta.

Pameran IIMS memamerkan beragam produk otomotif mulai dari mobil,kendaraan komersial, sepeda motor,aksesoris, apparel, part aftermarket, finance dan lain sebagainya.

Jika pameran IIMS 2021 sukses digelar, tidak menutup kemungkinan event serupa juga akan digelar, tentunya dengan mengedepankan protokol kesehatan untuk meminimalisir tertularnya covid19.

Previous articleIkuti Scoopy Vlog Competition, Hadiahnya Mantap !
Next articleDikira Sama, Ini Perbedaan Helm Caberg Lokal dan Italia
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here