Honda PCX 160 Siap Rilis di Thailand, Indonesia Sebentar Lagi

0
Test Ride Honda PCX 160
Test Ride Honda PCX 160 Thailand

bmspeed7.com – Siang tadi, 5 Januari 2021, AP Honda selaku ATPM sepeda motor Honda di Thailand mengajak para media untuk menjajal langsung Honda PCX 160 di tempat safety riding yang mereka punya.

Agak unik juga sih AP Honda ini, sebab motornya sendiri justru belum resmi dirilis, baru akan rilis di 7 Januari nanti, namun para media diajak nyobain duluan.

Tak heran jika unit test ride disamarkan alias dikamuflase dengan decal ala motor yang lagi dites di jalan gitu deh biar tidak ketahuan garis desainnya seperti apa. Padahal mah publik udah tahu kalau motor tersebut merupakan Honda PCX 160 2021 yang udah duluan rilis di negara asalnya, Jepang.

Nah yang menarik menurut saya adalah, dengan hadirnya PCX 160 di Thailand ini merupakan angin segar bagi bikers Indonesia yang sedang menatikannnya. Sebab tak lama kemudian akan rilis juga di Indonesia.

Wah jadi gantian nih, 2018 lalu Indonesia duluan rilis New PCX 150 yang kemudian disusul Thailand. Secara spesifikasi, fitur, pilihan warna dan harganya sendiri udah saya bahas, tapi itu versi Jepang.

Baca : Honda PCX 160 2021 : Harga, Varian Warna dan Spesifikasi

Namun menurut saya sih untuk desain, fitur dan spesifikasi akan sama,yah namanya produk global kan hehe.

Pada intinya sih Honda PCX 160 yang mesinnya udah 157 cc SOHC 4 katup itu semakin dekat kehadirannya di Tanah Air. Tinggal menuggu waktu aja, nah kita pantengin bersama deh kalau gitu. 😀

Honda PCX 160 Thailand PCX 160 Thailand

Previous articleKetahui 6 Jenis Bahan Knalpot, Ini Kelebihan dan Kekurangannya
Next articleHarga Knalpot Prospeed Honda ADV 150, Ada 3 Tipe !
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here