Helm Bawaan Yamaha XSR 155 Basicnya Dari YJ-N12, Harga?

6
Helm Bawaan Yamaha XSR 155
Helm Bawaan Yamaha XSR 155 Retro banget, warna hitam doff (Foto : bli.adit)

Helm bawaan Yamaha XSR 155 menjadi penasaran teman-teman pecinta otomotif di Indonesia, terlebih bagi mereka yang mau beli. Ya, seperti yang kita ketahui bersama, motor sport retro dengan tagline ”Born To Be Free” itu sukses dirilis Yamaha Indonesia 2 Desember lalu dengan harga Rp. 36.265.000 OTR Jakarta.

Nah, ternyata helm bawaan Yamaha XSR 155 bukanlah helm baru yang dibuat Yamaha Indonesia untuk kemudian diberikan secara gratis sebagai helm bonus pembelian XSR 155. Karena helm tersebut basicnya adalah YJ-N12 yang dijual Yamaha sebagai apparel.

Helm Yamaha YJ-N12
Helm Yamaha YJ-N12 Swirl Blue

Yamaha menjual helm tersebut dengan harga Rp 210.000. Helm retro Yamaha dengan konsep CSC (Clean, Safety, Comfort) tersebut hadir dalam 3 pilihan ukuran yakni M,L & XL. Spesifikasinya standar helm SNI lah seperti ADT resin injection, Quick Release Buckle System, Removable Inner Liner dan Visor cembung anti UV.

Helm Bawaan Yamaha XSR 155

Hadir dengan warna hitam doff dan dikombinasikan grey doff pada tangkai visornya, terlihat retro banget, ya! Makin keren, karena di pada helm ini diberikan grafis berupa strip berwarna gold dan orange pada bagian samping dan belakang.

Kemudian di belakang sendiri ada tulisan Yamaha yang sangat khas dan tak lupa hadir logo XSR berjumplah 3 buah yakni di depan dan samping kanan dan kiri. Pertanyaanya. apakah helm tersebut juga akan dijual Yamaha secara terpisah sebagai apparel, dan berapa harganya?

Soal itu belum diketahui, karena di website Yamaha belum nampak. So, kita tunggu dan lihat saja. Nah, jadi teman teman itulah helm bawaan Yamaha XSR 155, retro banget karena basicnya YJ-N12.

Helm XSR 155
Helm XSR 155 tampak depan samping (Foto : bli.adit)
Helm Bawaan Yamaha XSR 155
Helm XSR 155 tampak samping (Foto : bli.adit)
helm bawaan XSR 155
Helm XSR 155 belakang (Foto : bli.adit)

(Baca Juga : 10 Pilihan Warna KYT NFJ Open Face, Harga dan Spesifikasi)

6 KOMENTAR

  1. Googlenya dibongkar, ganti dengan pet (jadi kayak helmnya chips). Pakai kacamuka….eh, salah…kacamata cobra….tingkat kegantengan lo naik mengikuti kegantengan XSR 155. Tapi sebelumnya, spion bawaan dicopot dulu. Diganti dengan spion yg terpasang di jalu stang. 👍🤭😂😂😂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here