HBD Regional Sukses Digelar di 3 Pulau, Saatnya Gazz Ke HBD Nasional 2018 !

0
Honda Vario 125 dan 150
Honda Vario 125 dan Vario 150

BMSPEED7.COM – telah kita ketahui bersama bahwa PT Astra Honda Motor (AHM) bersama main dealer Honda menggelar event tahunan yakni Honda Bikers Day (HBD) Regional. Seperti tahun sebelumnya, HBD Regional digelar ditempat berbeda. Pada tahun 2018 ini AHM sukses menggelar Honda Bikers Day Regional di 3 pulau berbeda yakni Sumatra, Kalimantan, dan Sulawesi. Kini saatnya kita menyambut acara puncaknya yakni HBD Nasional 2018 yang akan digelar pada 17 November 2018.

Sebagai catatan, mulanya HBD Regional 2018 digelar di Jakabaring Sport City, Palembang (6/10), ajang ini dihadiri 2.673 bikers. Kemudian berlanjut di pulau Kalimantan yang berlokasi di GOR Sempaja, Samarinda (13/10) dan dihadiri 2.788 bikers. Dan sebagai penutup HBD Regional 2018, 1872 bikers area Sulawesi berkumpul di Kawasan Mega Mas, Manado (27/10). Berbagai acara dihadirkan untuk memeriahkan HBD Regional seperti games ala bikers, bakti sosial, parade bikers dan ditutup dengan ikrar Honda Bikers yang diikuti seluruh bikers yang hadir.

Nah kini setelah suskes dengan HBD Regional, AHM bersama PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer Honda di wilayah Jawa Barat bersiap menyelenggarakan satu dekade HBD Nasional. Untuk mengikuti pesta akbar para bikers Honda ini, para bikers Honda dapat mendaftar secara online melalui http://hondacommunity.net/ yang telah dibuka sejak 2 Oktober 2018. Hingga saat ini tercatat sebanyak 19.513 bikers siap untuk hadir meramaikan satu dekade HBD Nasional pada pertengahan November nanti.

Pernyataan A. Indraputra, General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM

.“Kami tunggu kehadiran seluruh bikers Honda dan pencinta motor Honda di gelaran komunitas terbesar di Indonesia yaitu satu dekade HBD Nasional untuk saling bersilahturahmi menguatkan tali persaudaraan sebagai satu kesatuan anak bangsa,” ujar Indraputra.

Previous article5 Warna Yamaha Mio M3 2020 CW AKS SSS dan Harga Terbaru
Next articleTarakusuma Indah, Produsen 5 Merk Helm Terkenal di Indonesia
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here