Harpelnas 2020, Manajemen Astra Motor Jateng Berikan Hadiah ke Konsumen

0
Ronaldo Widjaja, Region Head Astra Motor Jateng berfoto bersama konsumen setiap setelah memberikan hadiah di Harpelnas 2020

bmspeed7.com –  4 September 2020 diperingati sebagai Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas). Di hari itu dimanfaatkan pabrikan untuk mengapresiasi konsumen setianya. Salah satunya ialah main dealer sepeda motor Honda di Jawa Tengah, Astra Motor Jateng yang memberikan hadiah ke konsumen.

Yang spesial adalah, hadiah diberikan langsung oleh manajemen Astra Motor Jateng. Dalam acara tersebut, Astra Motor tetap memberlakukan protokol kesehatan kepada konsumennya yakni pakai masker dan jaga jarak.

Ronaldo Widjaja, Region Head Astra Motor Jateng mengatakan, Harpelnas 2020 yang mengangkat tema “Satu HATI, SenyumSehatmu Berarti” dimanfaatkan untuk bertemu secara langsung kepada konsumen dengan harapan untuk terus meningkatkan pelayanan Astra Motor Jateng kepada konsumen konsumen setianya.

“Kami ingin mengungkapkan rasa terima kasih kami kepada mereka yang telah setia memilih sepeda motor Honda sebagai alat transportasidan alat untuk menggapai mimpi-mimpinya,” ujar Ronaldo.

Budi Hartanto, Marketing Manager Astra Motor Jateng (kanan) dan Toto Koeswidhiarto, Retail Manager Astra Motor Jateng (kiri) sedang menjelaskan fitur terbaru dari CBR250RR SP Quick Shifter kepada konsumen setia Honda.

Di Hari Pelanggan Nasional 2020, berbagai kegiatan menarik dilaksanakan oleh jaringan dealer dan bengkel sepeda motor Honda di wilayah kerja Astra Motor Jateng yakni, lomba video untuk konsumen dengan beragamhadiah, pemberian apresiasi kepada konsumen yang berulang tahun pada 4 September dan kepada konsumen setia Honda yang melakukan pembelian secara berulang atau repeat order. | Mas Muslim

Baca Juga :

Previous articleIni Dia 2 Warna Baru Kawasaki Z650 2021, Tampil Segar !
Next article3 Motif KYT TT Course Overtech, Harga dan Spesifikasi
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here