Duo Pembalap Yamaha MotoGp Jadi Saksi Meluncurnya MT-15 dan MX King

0
Launching Yamaha MT-15 dan MX King
Dyonisius Beti - Maverick Vinales - Valentino Rossi - Morimoto di Launching Yamaha MT-15 dan MX King

BMSPEED7.COM – sesuai dugaan saya sebelumnya,momen kedatangan duo pembalap Yamaha MotoGp (kini Monster Energy Yamaha MotoGp Team) ke Indonesia enggak cuma perilisan tim saja. Kehadiran mereka di Indonesia biasanya dimanfaatkan untuk memperkenalkan produk baru seperti tahun-tahun sebelumnya. Kebetulan tahun ini Valentino Rossi dan Maverick Vinales menjadi saksi meluncurnya Yamaha MT-15 dan MX King terbaru di Indonesia.

(Baca : 7 Perbedaan Yamaha MX King Lama dan Baru 2019, Apa Aja?)

Seperti yang kita ketahui bersama, Yamaha Indonesia baru memperkenalkan Yamaha MT-15 dan MX king via press release sebagai tanda bahwa kedua motor tersebut hadir di Indonesia. Dan pada siang tadi (4/02/19), Yamaha Indonesia resmi merilis Yamaha MT-15 dan MX King terbaru dihadapan media, blogger dan vlogger. Menjadi heboh ketika yang memperkenalkan MT-15 dan MX King adalah pembalap top MotoGp, Vinales dan Rossi. Tak lupa dalam seremoni tersebut Yamaha Indonesia menghadirkan 4 pembalap Yamaha Racing Indonesia yakni Galang Hendra, Faerozi, Aldi Satya Mahendra (Adik Galang) dan Wahyu Nugrhoho (adik Wawan Tembong)

Launching Yamaha MT-15 dan MX King
Aldi Satya Mahendra dan Wahyu Nugroho
Launching Yamaha MT-15 dan MX King
Galang Hendra Pratama dan M Faerozi

MT-15 kata Valentino Rossi

”MT-15 memiliki tampilan sporty dan agresif terutama pada bagian lampu depan yang sudah menggunakan teknologi LED projector dengan desain MT-familiy yang begitu kuat. Posisi berkendara juga nyaman untuk melakukan berbagai manuver berkat kehadiran suspensi upside down”ujar Rossi.

MX King kata Maverick Vinales

”MX King kini terlihat lebih racy, bobotnya yang ringan membuat motor ini sangat lincah dan mudah untuk dikendalikan. Menurut saya MX King merupakan motor bebek dengan karakter sport sejati”ujar Vinales

Last, Yamaha MT-15 dan MX King kini resmi mengaspal di Indonesia. Motor tersebut sudah dijual di dealer Yamaha seluruh Indonesia. Harga MT-15 adalah Rp 34,950.000 OTR Jakarta, sedangkan harga Yamaha MX King Rp 22,900.000 OTR Jakarta.

Baca Juga :

Previous articleMonster Energy Yamaha MotoGP Luncurkan Livery YZR-M1 2019
Next article4 Warna Honda PCX 2019 Terbaru CBS dan ABS, Matte Silver Bagus !
Menyukai dunia otomotif sejak SD.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here