Yamaha MotoGP Akan Rilis Tim di Jakarta, YIMM Rilis Motor Baru?

0
Yamaha Factory Racing Team Presentation
Monster Energy Yamaha MotoGP Team Launching

BMSPEED7.COM – Yaps, mulai tahun 2019 Movistar tidak lagi menjadi sponsor utama Yamaha Factory Racing di MotoGp. Kini giliran Monster Energy yang akan menjadi sponsor utama untuk tim pabrikan Yamaha di MotoGp yang dimana didalamnya diisi Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Nah kabar terbaru adalah,Monster Energy Yamaha MotoGP akan merilis tim di Jakarta, tepatnya di Four Season Hotel pada tanggal 4 Februari 2019 mendatang.

(Baca : Monster Energy Menjadi Sponsor Utama Yamaha Factory Mulai 2019 )

Rilisnya tim Yamaha MotoGp untuk musim 2019 tentu saja banyak dinanti nantikan penggemar MotoGp khususnya yang ada di Indonesia, karena selain penasaran dengan livery terbaru Yamaha YZR-M1 tunggangan Rossi dan Vinales, juga ada kemungkinan Yamaha Indonesia (YIMM) akan merilisĀ  produk baru seperti yang sudah berjalan selama ini.

Namun entah motor baru Yamaha apakah yang akan dirilis saat kehadiran Rossi dan Vinales di Jakarta, gosip kemarin Yamaha MT-15 lah yang akan diperkenalkan Rossi seperti di Bali pada 2016 silam, namun R15 V3 versi telanjang tersebut justru meluncur duluan tanpa seremoni menemani Yamaha MX King LED. Apakah pada momen tersebut akan menjadi perilisan resmi kedua motor diatas atau memang benar bener memperkenalkan motor baru yang belum brojol sebelumnya? entahlah masih misterius bro..

Penasaran kan? monggo mazbro pantengin aja IG @bmspeed7, insyAllah saya akan mengunggah foto dari TKP di IG sekalian link artikel dari blog. Sekian, terima gaji.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here